Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Aman dan Mudah Keluarkan Troop Clan Castle Lawan

Base design - Strategy - audryadrian - Jun 22, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu kesulitan nyerang base lawan karena adaTroop dari Clan Castle lawan? Sebelum menyerang ada baiknya kalian memancing troop Clan Castle keluar terlebih dahulu, baru setelah itu menyerang base lawan. Agar kalian bisa lebih mudah memancing troop dari CC lawan kita lihat aja caranya di sini.

    [​IMG]

    Pernahkah kemenangan kalian digagalkan oleh troop dari Clan Castel lawan ketika sedang menyerang base lawan? Momen ini memang jarang terjadi, namun pasti akan terjadi jika kalian tidak memancing troop milik Clan Castle lawan terlebih dahulu. Dan sebenarnya memancing Clan Castle troop lawan ini memang terkesan sepele, tapi jika di dalam Clan Castle lawan terdapat troop kuat seperti Dragon, Wizard, ataupun Valkyrie, troop kalian pasti akan dalam bahaya. Cara untuk memancing troop di dalam Clan Castle lawan tidak sulit kok bro, tapi jika kalian tidak mempraktekkannya dengan benar yang ada kalian hanya membuag-buang troop saja.

    Sebelum memancing troop lawan, perhatikan ini...
    • Perhatikan level Clan Castle lawan
    • Perhatikan jarak Clan Castle
    • Perhatikan jumlah troop yang keluar dari dalam CC

    [​IMG]
    Level Clan Castle.

    Sebagai pemain Clash of Clans yang sudah berpengalaman kalian harus mengetahui level dari Clan Castle milik lawan. Dengan kalian mengetahui level dari clan castle lawan, kalian bisa memperhitungkan banyaknya jumlah troop yang terdapat di dalam Clan Castle tersebut.

    Jarak Clan Castle
    Jika kalian telah berada di league dengan tingkat tinggi, tentu kalian sering melihat base dengan Clan Castle yang berada di tengah-tengah base. Di sini kalian harus bermain pintar dengan memperhitungkan jarak Clan Castle dengan jarak troop kalian. Jika terlalu jauh, akan sulit untuk kalian memancing troop milik lawan. Maka dari itu carilah letak terdekat dengan Clan Castle untuk mengeluarkan troop.

    Jumlah Troop CC lawan.
    Kalian juga harus memperhitungkan jumlah troop yang berada di dalam Clan Castle lawan. Jangan biarkan ada troop yang tersisa di dalam Clan Castle lawan. Karena bisa saja yang tersisa adalah troop dengan kemampuan yang luar biasa seperti Dragon.

    Trik sederhana
    Jika kalian sudah memahami poin-poin di atas kalian bisa mencoba memancing troop Clan Castle milik lawan kalian. Caranya cukup mudah guys, keluarkan 1 troop kalian seperti barbarian atau archer ke daerah yang menurut kalian memiliki jarak terdekat dengan Clan Castle. Saat troop lawan sudah terpancing, keluarkan 1 lagi troop kalian di sudut map. Pastikan semua troop keluar dari Clan Castle lawan, dan jangan ada yang tersisa. Setelah kalian sudah bisa memancing troop keluar dari sarangnya, saatnya kalian mengeksekusi mereka. Keluarkan 1 troop kalian di bagian map yang aman dan tidak tersentuh oleh defense lawan. Setelah lawan terpancing dan situasi aman, kelilingi troop lawan dengan archer atau troop dengan damage tinggi lainnya sehingga troop tersebut mati terkapar.

    Trik Ultimate
    Ada juga cara keren yang bisa kalian coba agar para troop dari Clan Castle lawan mati dengan mudah. Namun cara ini memerlukan timing serta perhitungan yang tepat, karena jika salah semuanya akan berantakkan.
    • Pancing troop keluar dari CC
    • Letakan 1 troop dari arah manapun asalkan troop lawan bergerak ke arah Mortar terdekat
    • Setelah troop CC lawan berada di area Mortar, hancurkan mereka dengan menggunkan Lightning Spell.
    Dengan cara ini tidak hanya troop lawan yang musnah Mortar lawan juga akan mendapatkan damage. Jadi gimana strategi mana yang akan kalian coba? Saya sarankan untuk mencoba keduanya karena semakin kalian berlatih dan mencoba, kalian akan semakin lancar menggunakan kedua trik tersebut.


    android, ios, clash of clans, coc, tips dan trik clash of clans, tips dan trik coc, clan castle, troop clan castle

Share This Page