Tips dan Trik Clash of Clans : Tips Cermat Menggunakan Healing Spell

Base design - Strategy - audryadrian - Jan 9, 2015

  1. Playtoko.com - Sering kita menggunakan healing spell pada saat war atau raid. Tapi terkadang kita kurang teliti menggunakannya sehingga menjadi kurang efektif. Coba cek link di sini siapa tahu kalian bisa mendapatkan pencerahan tentang healing spell.

    [​IMG]
    Healing spell berguna mengembalikan health point para troop.

    Spell adalah benda yang sering digunakan para pemain Clash of Clans pada saat war. Spell sendiri terdiri dari berbagai macam warna dan fungsi. Spell yang pertama kali kita dapat saat memainkan game Clash of Clans adalah Lightning spell, spell ini berguna untuk menyerang bangunan di tempat ia di letakan. Dan yang kedua adalah Healing spell, spell ini berguna untuk memulihkan HP dari para troop dan bisanya para pemain sangat senang menggunakan spell ini karena dianggap dapat membantu banyak saat raid atau war.

    Tapi pada dasarnya pemain CoC menggunakan healing spell seenaknya saja tanpa mengetahui cara menggunakannya dengan tepat. Tentu saja kalian akan rugi jika menggunakan spell ini jika tidak tepat, sekali membuat spell ini kalian akan mengeluarkan biaya sekitar 15-20 ribu elixir. Jika gagal dalam raiding atau war tentu kalian rugi dan membuang-buang waktu. Agar kalian lebih efektif lagi menggunakan healing spell coba beberapa tips di bawah ini.

    Posisi yang bagus meletakan healing spell.

    [​IMG]

    Terkadang kita saat sedang war panik jika troop yang menjadi andalan kita darahnya sekarat, dan tanpa kita sadar kita sembarangan meletakan healing spell, dan baru sebentar healing spell diletakan troop kita meninggalkan daerah yang memiliki efek dari healing spell. Yang benar, pertama kita harus bisa menebak kemana pergerakan dari para troop kita ini guys. Misalnya Giant, dia akan bergerak dan menyerang ke arah bangunan defense. Saat Giant sedang berusaha menghancurkan bangunan tersebut gunakan healing spell ke daerah bangunan yang akan dituju oleh giant selanjutnya.

    Troop yang cocok dengan healing Spell

    [​IMG]

    Biasanya pemain tertarik menggunakan healing spell karena fungsinya yang memulihkan HP dari para troop. Tapi pada kenyataannya hanya beberapa troop yang cocok menggunakan spell ini, healing spell sebenarnya sangat baik digunakan untuk troop dengan HP besar karena dengan spell tersebut, troop seakan-akan tidak bisa dihentikan oleh pertahanan lawan, tapi pada umumnya troop dengan HP besar memiliki attack speed yang lambat seperti, PEKKA dan Golem. Troop seperti Golem dan PEKKA lebih cocok menggunakan Rage spell agar kecepatan serangan mereka lebih cepat. Dan saya rasa troop yang lebih tepat untuk menggunakan healing spell adalah Giant, Hog, dan Lava Hound.

    Agar kalian lebih jago lagi menggunakan lightning spell atau spell yang lainnya kalian bisa melihat beberapa tips dan trik menggukan spell di bawah ini. Dan ada jangan lupa baca tips dan trik Clash of Clans lainnya di Playtoko ya guys.


    android, ios, coc, clash of clans, healing spell, spell, tips dan trik

Share This Page