Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Cermat Menggunakan Rage Spell

Base design - Strategy - audryadrian - Jan 13, 2015

  1. Playtoko.com - Mau tambah jago gunain rage spell bro? Coba aja banca tips dan trik Clash of Clans di sini, kali ini kita akan membahas tips cermat menggunakan Rage Spell. Cekidot.

    [​IMG]
    Rage Spell , berguna untuk mempercepat serangan para troop.

    Jika minggu lalu saya telah menulis tentang cara cermat menggunakan healing spell , pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang cara cermat menggunakan rage spell. Mungkin kalian bertanya kenapa judulnya sama? Atau mungkin sebagian berpendapat jika saya kurang kreatif dalam memilih judul. Eits sabar bro, semua ada mekanismenya, kenapa saya memilih judul yang sama? Pertama meningkatkan efektifitas pencarian di google maupun di web playtoko. Kedua memudahkan kalian mencari artikel yang sejenis, dan yang ketiga faktor cuaca yang membuat saya agak ngantuk di pagi ini hahaha.

    Langsung ke pokok permasalahan, biasanya para pemain Clash of Clans menganggap bahwa dengan menggunakan Rage Spell kekuatan serangan dari troop yang terkena efek rage spell akan meningkat. Padahal Rage Spell hanya membuat troop kita menyerang lebih cepat dari kecepatan normal. Sekarang kalian sudah mulai paham kan guna dan fungsi dari rage spell? Kini saatnya kita mengetahui cara menggunakan spell ini agar bekerja secara maksimal.

    Posisi yang baik untuk meletakan Rage Spell.

    [​IMG]


    Saat kalian sedang war atau raiding, hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah letak dari peralan tempur dari base lawan. Jika baru mengeluarkan troop lalu jarak troop ketarget bangunannya cukup jauh jangan buru-buru menggunakan rage spell, kalian harus memperhatikan waktu penggunaan rage spell sendiri. Dan perhatikan juka jarak antar peralatan defense, jatuhkan rage spell di daerah yang memiliki bangunan yang berdekatan agar troop bisa menghancurkan lebih dari 1 bangunan di satu waktu. Ingat, jika kalian menggunakan troop udara, target utama kalian adalah air defense lawan. Hancurkan air defense dengan pasukan darat seperti gian atau golem dan gunakan rage spell untuk membantu serangan.

    Troop yang cocok dengan Rage Spell.

    [​IMG]

    Jika untuk healing spell troop yang paling cocok adalah gian dan golem. Untuk rage spell kita menggunakan troop yang berbeda bro. Spell ini sangat cocok untuk troop dengan damage yang besar namun kecepatan serangannya lambat. Contohnya PEKKA, Dragon, dan Ballon, kalian bisa menggabungkan rage spell dengan beberapa troop tersebut agar menimbulkan efek seerangan yang dahsyat pada base lawan. Tapi troop yang paling cocok untuk rage spell menurut saya adalah Balloon. Karena damage dari Balloon cukup besar dan memiliki dampak area sehingga dapat menghancurkan 2 bangunan sekaligus. Tapi kalian harus berhati-hati saat menggunakan Balloon karena troop ini sangat rawan terkena air bomb, sehingga jika terkena trap ini 2 atau lebih Balloon bisa hancur secara bersamaan. Jadi kalian harus lebih pandai lagi saat menerjunkan para Balloon di medan perang.


    android, ios, coc, clash of clans, rage spell, spell

Share This Page