Tips dan Trik Clash of Clans : Tips dan Trik dalam Memilih Clan

Base design - Strategy - audryadrian - Nov 25, 2014

  1. Playtoko.com -Bagi kalian yang sudah mendirikan Clan Castle, pasti ingin segera memiliki sebuah Clan bukan? Tapi sbelum kalian memasuki sebuah Clan, kalian harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal yang ada di sini.

    [​IMG]
    Tips dan Trik Clash of Clans : Tips dan Trik dalam Memilih Clan

    Bergabung di sebuah Clan banyak manfaatnya, mulai dari troop tambahan, bonus loot pada saat war, mendapat teman baru, dan banyak lagi. Namun tidak semua Clan bisa memberikan keuntungan yang saya sebutkan di atas. Bahkan jika kalian salah memilih Clan, yang ada kalian hanya membuang-buang waktu saja. Dan jika kalian ingin memiliki Clan yang baik dan menguntungkan lihat beberapa tips memilih Clan di bawah ini.

    Yang perlu kalian ketahui sebelum masuk ke sebuah Clan :
    • Pastikan semua member aktif. Saat kalian mencari clan atau di undang ke sebuah clan, kalian cek dulu para member, apakah mereka aktif semua atau tidak. Jika ada member yang tidak aktif maka mereka tidak memiliki lambang league di sebelah nama mereka.
    • Pastikan kalian memenuhi persyaratan yang di tentukan.
    • Perhatikan jumlah donasi dari para member, jika donasi dari para member kurang dari 50, jangan pilih Clan tersebut.
    • Pastikan Clan yang kalian pilih memenangkan sedikitnya 10 War.
    • Perhatikan posisi para member di Clan, pastikan hanya ada 1 atau 2 Co-Leader di dalam Clan, agar Clan yang kita tempati lebih maju.
    • Jumlah Point Clan tidak perlu kalian pikirkan, percuma jika clan yang memiliki point tinggi tapi para member tidak kooperatif atau susah untuk diajak kerja sama.
    Intinya di dalam sebuah Clan, kalian harus saling berkomunikasi untuk menciptakan suasana yang nyaman. Selain itu memiliki Clan juga menjadi keuntungan bagi kalian, karena kalian bisa bertanya apa saja yang belum kalian tau saat memainkan game ini. Kalian juga bisa meminta saran tentang srategi serangan dan pertahanan kalian. Dan usahakan mencari Clan yang bisa kalian pahami bahasa komunikasinya, karena saya punya pengalaman memasuki Clan dari negara latin, dan tidak ada satu pun yang paham apa yang saya ucapkan hehehe :v .

    Baca juga tips dan trik di bawah ini ya :


    android, ios, clash of clans, coc, clan, tips dan trik

Share This Page