Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Jitu untuk Farming Trophy

Base design - Strategy - audryadrian - Dec 2, 2014

  1. Playtoko.com - Farming loot memang mudah untuk di lakukan, tapi apa kalian jago melakukan farming trophy? Biasanya para pemain kesulitan untuk melakukan farming trophy karena di rasa cukup sulit dan memerlukan troop yang di rasa mampu untuk meratakan base lawan.

    [​IMG]
    Farming trophy biasanya dilakukan untuk meningkatkan level league .

    Farming di bagi menjadi 2 macam, ada farming trophy dan farming loot. Farming trophy bertujuan agar trophy yang kita miliki bertambah dan kita bisa menuju ke tingkat league yang lebih tinggi, sementara untuk farming loot bertujuan agar harta yang kita miliki bertambah banyak, dan harta yang kita miliki di gunakan untuk memperkuat base yang kita miliki. Untuk farming loot, biasanya para pemain Clash of Clans sudah paham cara untuk melakukannya, karena di rasa cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu. Namun untuk farming trophy, cara yang di gunakan berbeda jauh dari farming loot, karena mulai dari troop hingga base memerlukan level yang maksimal agar farming berjalan dengan mudah dan lancar. Agar kalian tidak lagi kerepotan untuk melakukan farming trophy, kalian bisa melihat tips-tips sederhana di bawah ini.
    1. Kamu harus memiliki Army Camp level maksimum, agar troop yang di bawa pada saat farming trophy lebih banyak dan memudahkan
    2. Upgrade semua barrack ke level maksimum, saat farming trophy kita membutuhkan troop dengan kemampuan yang spesial, dan tentu saja untuk menggunakannya kita membutuhkan barrack dengan level yang tinggi
    3. Upgrade spell dan troop yang menurut kalian berguna, upgrade spell dan troop yang berguna untuk farming trophy dan jangan membuang elixir kalian untuk mengupgrade troop atau spell yang kurang di butuhkan.
    4. Semua bangunan defense berada di level maksimum, semakin kuat base kita semakin sulit juga musuh untuk mendapatkan trophy yang kita miliki. Malah bisa saja kita mendapatkan trophy secara percuma jika musuh gagal menyerang base yang kita miliki.
    5. Jangan melakukan single player campaign, jangan terlalu memikirkan single player, fokus pada farming trophy.
    6. Jangan terlalu memaksakan kehendak, jika kalian bertemu dengan base yang kalian rasa cukup kuat dan kalian tidak mampu untuk melawannya, jangan segan-segan untuk menekan tombol next.
    7. Upgrade Wall, wall sangat berguna untuk menhalau serangan lawan, upgrade wall ketingkat tertinggi agar musuh semakin sulit menembus base yang kalian miliki.
    8. Lakukan Revenge, jika kalian di serang oleh pemain lain, coba lakukan revenge semakin sering kalian melakukan revenge pada pemain yang menyerang base kalian, semakin besar trophy yang kalian dapat.
    9. Cari Clan yang Aktif War, jika kalian sedang fokus farming trophy dan menyampingkan farming loot, war adalah jalan keluarnya. Hasil yang di dapat pada saat war juga cukup banyak.
    10. Hero Sangat Berguna, Hero seperti Barbarian King dan Archer sangat berguna di gunakan untuk menyerang base lawan serta bertahan. Usahakan mengupgrade para hero kalian jika memiliki cukup dark elixir.

    Itu dia guys beberapa tips yang berguna jika kalian kesulitan pada saat melakukan farming trophy. Jangan segan untuk bertanya kepada anggota clan kalian jika bingung atau ada yang tidka kalian ketahui. Agar komunikasi mudah usahakan memilih Clan dari Indonesia.


    android, ios, clash of clans, coc, tips dan trik, farming, trophy, league

Share This Page