Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Menggunakan Hog di TH 8

Base design - Strategy - audryadrian - Jul 1, 2015

  1. Playtoko.com - Udah Townhall 8 masih pakai strategi Dragon bro? Bukan zamannya bro, nih ada tips menggunakan Hog Rider pada saat war serta raiding. Tapi sebelum menyerang menggunakan Hog, baca dulu tips triknya di sini ya.

    [​IMG]

    Saat War, biasanya para pemain dengan TH level 7-8 menggunakan strategi Dragon sebagai strategi andalan mereka untuk meratakan base milik lawan. Tapi sebenarnya masih banyak strategi yang lainnya yang bisa kita gunakan pada saat war ini, apalagi di TH 8 troop yang kalian miliki sudah banyak dan cukup kuat, rasanya sayang jika kita tidak mencoba semua karakter yang kita miliki. Beberapa strategi yang bisa kalian gunakan pada saat war selain pasukan dragon adalah GoWiPe dan pasukan Hog . Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Hog, troop satu ini memiliki ke istimewaan tersendiri, yaitu bisa melompati dinding lawan dengan mudah. Selain itu troop satu ini juga memiliki damage yang cukup besar sehingga mampu menghancurkan defense lawan. Tapi Hog sendiri masih rawan sekali tekena trap lawan dan sangat mudah dilumpuhkan pada level awal, maka dari itu kita akan melihat beberapa tips dalam menggunakan troop satu ini.
    • Coba farming atau raid base lain dengan menggunakan beberapa Hogs.
    • Jangan gunakan troop ini melawan base level tinggi jika masih di bawah level 4.
    • Menyerang menggunakan troop ini memang memerlukan dark elixir, tapi dengan strategi baru akan membuat kalian lebih handal lagi dalam menentukan timing yang tepat serta analisa base milik lawan.
    • Hog dengan level 4 bisa dengan mudah menghajar Townhall level 8 full upgrade.
    • Jika di dalam base lawan tidak terdapat ruang kosong, kalian bisa menggunakan strategi Hog.
    • Perhatikan base lawan, saat ini base anti hog sudah banyak digunakan para Clasher.
    • Saat menyerang menggunakan strategi Hog, selalu bawa beberapa troop seperti Archer dan Barbarian untuk memancing troop dari Clan Castle lawan. Biasanya lawan memiliki troop dragon di dalam Clan Castle mereka pada saat war. Dan dragon ini bisa menjadi mimpi buruk kalian pada saat war.
    • Hati-hati terhadap ruang kosong yang berada di base lawan, bisa jadi itu merupakan trap. Troop Hog sangat rawan terhadap Giant Bomb dan Spring Trap, maka dari itu kalian harus lebih berhati-hati ketika menggunakan troop ini
    • Spell yang digunakan untuk troop ini sangat bervariasi, kalian bisa menggunakan Rage Spell maupun Healing Spell agar troop ini dapat dengan mudah menghancurkan base lawan. Namun karena kecepatan troop ini di atas troop yang lainnya, kalian harus dengan benar meletakan spell agar spell kalian tidak terbuang percuma.
    • Cara efektif meletakkan spell adalah melihat target selanjutnya dari troop ini, jika kalian sudah dapat menebak kemana troop ini akan pergi, segera letakan spell sebelum hog sampai di tujuan.
    Sebenarnya Hog sendiri sudah bisa kalian gunakan pada TH level 7, tapi karena di level tersebut hog masih lemah, saya sarankan untuk tidak membawa hog pada saat war agar kalian tidak kecewa dengan hasilnya. Kalian bisa berlatih dengan farming menggunakan troop ini, tapi ingat guys jangan terlalu sering menggunakan troop ini karena dark elixir yang diperlukan untuk membuat troop ini amatlah banyak.


    android, ios, th 8, th 7, strategi, tips dan trik, download, clash of clans, hog, hog rider, gowipe, dragon

Share This Page