Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Meracik Kombinasi Troop yang Dahsyat

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 3, 2015

  1. Playtoko.com - Mengikuti strategi dari pemain pro dan berhasil menghancurkan base lawan dengan strategi tersebut rasanya senang sekali. Tapi akan lebih seru jika kalian bisa meracik dan membuat kombinasi troop sendiri sob.

    [​IMG]

    Strategi menyerang di dalam game Clash of Clans memang sudah sangat banyak. Mulai dari menggunakan troop biasa hingga troop dark elixir pernah kita bahas. Kali ini kita bukan membahas kombinasi serangan troop baru, tapi kita akan membahas bagaimana caranya membuat kombinasi serangan yang dapat membuat base lawan tidak berdaya. Membuat kombinasi troop apalagi kombinasi troop baru itu tidak lah mudah guys, perlu pengalaman dan pengetahuan yang mendalam tentang kemampuan serta karakteristik dari para troop. Agar kalian bisa berkreasi dan membuat kombinasi serangan baru, kami akan membantu kalian dengan beberapa tips di bawah ini.

    1. Harus ada Troop Tanker

    [​IMG]


    Untuk memulai biasanya pemain akan memancing troop lawan terlebih dahulu. Lalu setelah troop lawan habis, troop yang harus kalian keluarkan selanjutnya adalah troop dengan HP tinggi. Taktik ini selalu digunakan oleh semua pemain di dalam game Clash of Clans bro. Maka dari itu, ketika meracik strategi kita harus memasukan troop dengan HP yang lebih tinggi dibandingkan HP troop dps untuk dijadikan sebagai tanker. Guna dari tanker ini adalah menjadi tameng untuk melindungi troop yang berada di belakangnya serta membuat alat defense lain menjadikan tanker sebagai target utamanya.

    2. Perhatikan Troop Hitter

    [​IMG]


    DPS merupakan singkatan dari Damage per Second, istilah ini merupakan istilah umum di dunia game dan biasanya istilah ini digunakan untuk menentukan kekuatan rata-rata serangan dari item, karakter, dan segala sesuatu di dalam game yang mengeluarkan damage setiap detiknya. Dan troop hitter adalah troop yang memiliki DPS cepat dan sakit sehingga akan lebih mudah bagi troop ini untuk meratakan tiap bangunan milik lawan. Troop-troop DPS seperti archer, wizard, minion, valkyrie, dan witch adalah kunci utama dari serangan kalian bro. Jangan biarkan troop tersebut mati dengan mudah.


    3. Spell yang sesuai dengan para troop dan target base

    Selain troop kalian juga membutuhkan spell, spell ini amat berguna untuk membantu troop kita dalam menyerang base lawan. Selain itu spell juga bisa menjadi penolong troop kalian, kombinasi yang tepat antara spell dan troop bisa menjadi mimpi buruk bagi base lawan bro. Maka dari itu pilih lah spell sesuai dengan troop yang kalian bawa.

    Kombinasi Spell dan Troop Terbaik

    4. Troop pembantu

    Troop dari Clan Castle juga bisa membantu kalian di saat genting loh. Selalu minta troop kepada clan kalian setiap ingin war atau revenge. Troop dari clan kalian sangat membantu karena biasanya troop sumbangan dari clan memiliki level yang tinggi atau belum kalian miliki sehingga kalian bisa menghajar lawan dengan troop kalian dan troop dari clan tersebut.

    Untuk farming kalian tidak perlu bingung untuk memlih troop, biasanya hanya dengan menggunakan barbarian dan archer, kalian sudah bisa membawa banyak loot. Tapi untuk di tingkat league tinggu mungkin strategi yang digunakan berbeda. Untuk league tinggi biasanya mereka mengandalkan minion dan balloon untuk mencuri loot dari base lawan. Sedangkan untuk war kombinasi troop lebih beragam lagi broh. Untuk TH 6 giant, wizard, dan healer merupakan kombinasi bagus. Sedangkan untuk TH 7-8 pasukan Dragon masih mendominasi. Dan pada TH 8 ke atas, kombinasi troop yang digunakan lebih bervariasi lagi.

    Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

    Dan bagi kalian yang gagal dalam mengatur strategi jangan pernah menyerah untuk membuat strategi tersebut menjadi yang terkuat. Bisa jadi strategi kalian disukai banyak orang dan menjadi primadona di dalam game ini.


    android, ios, clash of clans, coc, tips dan trik coc, tips dan trik clash of clans, kombinasi troop, strategi

Share This Page