Tips dan Trik Marvel Contest of Champions

Tips main Game - achmadfaizal - Dec 15, 2014

  1. Playtoko.com - Bahkan game gratis sesimpel apapun terkadang cukup membuat frustasi untuk dimainkan. Kamu butuh bantuan tips dan trik untuk bermain Marvel Contest of Champions? Coba baca artikel tips dan trik ini ya!

    [​IMG]
    Bahkan bertarung sebagai Star Lord ataupun Captain America tidak semudah yang kamu bayangkan

    Hai, mobile gamers! Kamu sudah baca ulasan Playtoko untuk Marvel Contest of Champions? Memang game ini akan memberikan kesan mudah, ringan, dan menyenangkan... di awalnya. Saya tidak bilang game ini sulit, tapi memang sedikit menguji kesabaran sebagai penggemar setia Marvel untuk mengoleksi berbagai karakter superheroes alias Champions di dalam game-nya. Tapi apa kamu sudah merasa kesulitan? Mungkin kamu harus mulai membaca dan mengikuti beberapa tips dan trik di bawah ini.

    1. Seni bertahan dan menghindar
    Sistem kontrolnya ngga terlalu kompleks seperti game fighting pada umumnya, tapi masih ada kombo yang berarti dari sekedar pencet-pencet asal layar gadget kamu. Pertahanan juga sangat penting di dalam game ini, jadi pelajarilah gerak-gerik musuh untuk memblokir serangannya di saat yang tepat. Karena kebanyakan karakter masih menerima damage saat menahan serangan, cobalah untuk membiasakan menghindar juga dengan cara swipe ke kiri di layar bagian kiri. Seni pertarungan di dalam Marvel Contest of Champions adalah menghindari damage sebanyak mungkin dan menyerang saat kamu memiliki saat yang tepat

    2. Perhatikan kondisi health karaktermu
    Meminimalisir pengurangan health adalah tujuan utama dari seni bertahan dan menghindar karena karakter superheroes kamu ngga akan pulih lagi di antara pertarungan di dalam quest. Satu-satunya cara untuk memulihkan health adalah dengan menggunakan health potions. Jadi, cobalah untuk menghemat health dan health potion sebaik mungkin.

    [​IMG]

    3. Champion tingkat tinggi
    Champion tier (tingkat) rendah bintang-satu tidak akan cukup kuat untuk menghajar lawan-lawan di level-level Quest yang lebih tinggi, meskipun sudah kamu naikkan level dan rank-nya. Segeralah edit team kamu dengan Champion berbintang 2 atau 3 atau lebih setelah kamu mendapatkannya, dan jual Champion bintang-satu yang sudah tidak terpakai (atau simpan kalau kamu masih mau mengoleksinya).

    4. Pelajari sistem class
    Ada sistem class yang mirip seperti sistem suit (gunting > kertas > batu) diantara hubungan 6 class yang terdapat di Marvel Contest of Champions. Hubungannya adalah seperti ini: Cosmic > Skill > Tech > Mutant > Science > Mystic > Cosmic. Hal ini akan sangat berguna jika kamu kuasai dengan baik untuk keadaan dimana kamu hanya memiliki satu Champion yang tersisa tanpa potion untuk memulihkan health atau menghidupkan Champion kamu yang lainnya, jika kamu dalam keadaan yang tepat maka kamu bisa meningkatkan kekuatan seranganmu dan mengurangi kekuatan musuh.

    5. Bertahan sejak awal
    Ngga ada salahnya kalau kamu mulai setiap pertarungan dengan bertahan. Musuh AI (Artificial Intelligence) tidak akan selalu melakukan hal yang sama setiap kali memulai pertarungan. Namun jika gerakan awal ini salah, kamu tetap bisa langsung menyerang secepatnya jika perlu. Saya terkadang melakukan hal ini supaya lebih aman.

    [​IMG]

    6. Skill spesial
    Bar skill yang terdapat di bagian bawah layar akan terisi kalau kamu melakukan serangan atau menerima serangan. Beberapa Champion memiliki banyak skill yang bisa mereka gunakan, tapi bar-nya harus terisi dua kali untuk menggunakan skill yang ke-2 dan harus terisi tiga kali untuk skill yang ke-3. Jika kamu menekan tombol skill sebelum bar-nya terisi hingga berubah warna, maka isian barnya akan terpakai bahkan walau kamu sudah hampir mencapai tingkat skill selanjutnya. Maka dari itu, sebaiknya kamu segera gunakan skill jika sudah bar sudah terisi jika kamu tidak menunggu untuk menggunakan tingkat skill berikutnya.

    7. Gold, ISO-8, dan Catalyst
    Ketiga benda ini saling berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas Champion. Sejumlah ISO-8 dan Gold diperlukan untuk menaikkan setiap level Champion. Setelah mencapai level maksimum, kamu bisa menggunakan Catalyst untuk meningkatkan rank Champion kamu. Hal ini sangat berguna untuk awal permainan terutama bagi Champion bintang 1 dan bintang 2 yang hanya akan mendapatkan skill selanjutnya setelah rank nya meningkat.

    8. Champion idaman?
    Ngga ada cara yang pasti bagaimana untuk bisa mendapatkan Champion idola yang kamu idam-idamkan. Satu-satunya cara adalah dengan mengumoulkan Crystal sebanyak mungkin dan lakukan juga grinding, yaitu dengan memainkan level-level di Quest yang sudah kamu mainkan. Pastikan saja semua level sudah kamu capai hingga 100% karena di level-level selanjutnya perjalanan kamu akan semakin bercabang. Dengan menyelesaikan hingga 100%, kamu akan mendapatkan bonus tambahan yang mungkin saja berisi Crystal yang bisa memberikan Champion idolamu.

    [​IMG]

    Baca juga:


    marvel contest of champions, marvel, marvel comics, tips marvel contest of champions, trik marvel contest of champions, game fighting, game bertarung, game battle, fighting, battle, x-men, spider-man, thor, iron man, captain america, star lord, game marvel, android, ios, game android, game ios, game baru, game gratis, game mobile, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis, tips champions, champions, tips dan trik marvel contest of champions, tips trik marvel contest of champions

Share This Page