Tips dan Trik Menyelamatkan Diri di Corridor Z

Tips main Game - naruto - Apr 17, 2015

  1. Playtoko.com – Sudah menjajal game endless runner inovatif berjudul Corridor Z? Kalau kamu merasa kesulitan menyelesaikan tantangannya, kamu bisa menukil tips trik menyelamatkan diri berikut, lho!

    [​IMG]

    Kamu sudah mencoba bermain game endless runner bertema zombie berjudul Corridor Z ? Playtoko kemarin baru saja mengulas game ini dan mendapatkan penilaian yang bagus, lho, jadi kamu wajib memainkannya. Nah, karena dikejar-kejar zombie itu sama menyeramkannya dengan dikejar-kejar mantan – padahal kita sudah move on – kamu perlu memperhatikan beberapa poin berikut agar hatimu nyawamu lebih mudah terselamatkan.

    Tikungan Maut

    Jujur saja, zombie-zombie kelaparan ini masih memberikan jarak bagi kita untuk berlari asal kita tidak lengah. Pun pada awal-awal pelarian, kamu mungkin masih bisa tidak tertangkap meskipun tidak menjatuhkan semua barang yang kamu lalui. Yang lebih berbahaya di beberapa ratus meter awal adalah tikungan. Sedikit saja kamu telat berbelok, tamatlah sudah riwayatmu. Itulah sebabnya, kamu perlu benar-benar memperhatikan jika sinar hijau mulai samar-samar muncul – itu tandanya tikungan maut telah menanti.

    [​IMG]
    Tikungan maut (tengah). Jangan kelewatan.

    Semua Barang Berefek Sama

    Tak peduli seberapa besar barang yang kamu jatuhkan untuk menghambat kejaran para zombie di Corridor Z, efeknya akan sama saja. Sehingga memilih-milih barang untuk dijatuhkan tidak akan membantu dan justru mempersulit laju pelarianmu. Sudah, putusin jatuhin aja!

    Sinar-sinar Mencolok

    Selain warna terang hijau yang menandakan tikungan, terdapat tiga warna mencolok lain yang perlu kamu perhatikan selama melarikan diri di Corridor Z. Diurutkan dari yang terpenting, adalah warna merah menyala, yang menandakan keberadaan pistol yang wajib kamu ambil dengan menggoreskan jari ke arah bawah.

    Kedua, warna kuning keemasan, yang menandakan bekal atau Ration yang bisa kamu tukarkan dengan senjata atau kesempatakn bermain kedua. Ketiga, warna biru keunguan yang menandakan lembaran buku harian Jill yang bisa kamu ambil – yang mengungkap asal muasal para zombie.

    Kalau kamu menggunakan earphone, kamu mendapatkan keuntungan terutama dalam mengenai sinar warna merah dan kuning keemasan. Kamu akan mendengar suara semacam petasan atau kembang api yang baru dibakar sumbunya. Itu menandakan bahwa pistol atau bekal bisa kamu ambil, dan bantuan ini sangat bermanfaat.

    Jangan Buang-buang Bekal Setelah Tantangan Terselesaikan

    Semakin jauh kamu melarikan diri di Corridor Z, biasanya kamu sudah bisa menyelesaikan tantangan yang harus diselesaikan karakter yang kamu gunakan, entah Logan, Megan, atau SGT Williams. Akan ada notifikasi di layar sentuhmu yang memberitahumu bahwa syarat tantangan sudah kamu penuhi. Game tidak akan selesai saat itu juga, karena kamu masih dapat meneruskan pelarian, dan bahkan berganti ruangan dan musuh.

    Nah, kecuali kamu benar-benar ingin mencari sensasi, jangan habiskan bekal untuk mendapatkan Savior saat kamu mati setelah tantangan selesai. Lebih baik bekal kamu jadikan cadangan untuk menyelesaikan misi-misi sulit, entah dengan membeli senjata atau menggunakan kesempatan kedua.

    [​IMG]
    Yang bisa kamu lakukan dengan bekalmu.

    Cara Terbaik Menyiapkan Bekal

    Mungkin kamu berpikir untuk membeli bekal sebagai IAP dalam game besutan Mass Creation ini, namun banyak jalan alternatif menyiapkan bekal untuk pelarian selanjutnya. Pertama, meskipun sulit, kamu bisa mengumpulkan bekal alias Ration sebanyak 50 poin dalam pelarian. Tidak hanya satu, namun kamu akan menemui beberapa semakin jauh kamu berlari.

    Kedua, terdapat bekal harian sejumlah 100 poin yang dapat kamu nikmati secara gratis. Ini tentu dimaksudkan agar kita terus bermain Corridor Z, dan itu tidak masalah. Terdapat pilihan untuk menonton video iklan berhadiah 100 poin bekal, dan kamu mungkin dapat memanfaatkannya terlebih kalau sedang menggunakan jaringan WiFi. Dan terakhir – dan pasti – selesaikan saja semua misi yang ada. Mereka berhadiah, kok!

    Itu tadi lima hal yang bisa kamu pertimbangkan saat memainkan game endless runner yang keren dari Mass Creation ini. Semakin mudah kamu selamat, kemungkinan melengkapi buku harian Jill semakin lengkap sehingga kamu bisa mengungkap rahasia di balik cerita Corridor Z. On your mark, get set, go!

    Dapatkan juga tips trik bermain game-game lain dari Playtoko:


    game android, game iOS, tips trik, Corridor Z, endless runner, Mass Creation, zombie

Share This Page