Tips dan Trik Ninja Heroes : Build Strategi Penempatan Urutan Ninja.

Tips main Game - moeslim6 - May 8, 2015

  1. Playtoko.com – Penempatan urutan ninja kadang di sepelehkan dalam game Ninja Heroes. Sebagian orang berfikir akan meletakan ninja terkuat di bagian pertama atau terakhir tanpa alasan. Kali ini saya akan berbagi trik untuk strategy penempatan urutan ninja.

    [​IMG]

    Setelah mempunyai CP besar mungkin kalian pikir mudah untuk melawan musuh dengan CP dibawahnya walaupun hanya berbeda sedikit. Tetapi jangan salah, dengan CP yang lebih kecil itu, kamu masih mampu melawannya dengan merombak sedikit penempatan ninjamu. Penempatan ninja memang bukan hal yang spesial dalam game Ninja Heroes , namun penempatan ninja yang benar terkadang sangat membantu untuk mengalahkan musuh yang seimbang denganmu.

    Setiap orang mempunyai selera masing masing untuk ninja terkuat mereka di tempatkan di urutan mana, saya sendiri pun begitu, tanpa alasan yang jelas saya menempatkan ninja terkuat saya di posisi pertama. Mungkin karena level saya masih kecil, jadi saya tidak begitu perduli dengan penempatan posisi. Namun untuk kalian yang sudah mempunyai 3 karakter terkuat lebih baik mencoba untuk merombak penempatan ninjamu yang tanpa alasan itu. Berikut strategi penempatannya.

    [​IMG]

    1.Tanker

    Jika kamu mempunyai hidden mist dan bone pulse yang mempunyai efek reduce damage 60% cobalah pasang di hero tankmu seperti Tsunade atau hero yang mempunyai skill senior healing S. Musuh kamu pasti akan gigit jari melihat ninja kita. Nah ninja tanker ini sangat cocok untuk slot ninja pertama. Apalagi yang punya healing slug, sisa slot skill bisa diisi dengan brute strength atau soft fist sesuai selera. Kamu juga bisa memasang skill moon reader atau sixtail skill illusion untuk membuat musuh terpaksa menyerang dengan normal attack ( keuntungan jika diserang dengan normal attack adalah kita memiliki peluang untuk counter attack.

    2.Punisher

    Untuk hero damage besar lebih baik penempatannya di letakan di slot terakhir. Gate of reverence 50/70/90% bonus damage adalah skill wajib bagi ninja terakhir. Skill procs 1 seperti (oodama rasengan, amaterasu, dan plan-des) juga sangat cocok untuk dipakai ninja punisher. Tidak perlu menggunakan frozen atau skill lemah untuk build ninja terakhir, karena tujuan kita hanyalah meratakan musuh dalam tiga langkah.

    3.Hero Tengah

    Untuk Hero tengah kamu cuma harus menggunakan skill yang procs nya banyak seperti brute strength, thunderstrike atau soft fist plus ditambah skill disabler (frozen), frozen sangat membantu untuk battle hero manapun, karena musuh akan terkena skip turn (musuh tidak menyerang), dan kita bisa dapat bonus 50% damage jika musuh terkena serangan kita yang menghancurkan es ( kabar baiknya adalah pengguna genjutsu dan ninjutsu seperti flame dance, kamui sharingan, plan-des, dan ptomaine tidak akan menghancurkan Es). Es hanya hancur dengan serangan Taijutsu atau ninjutsu fisik ( multi puppet, meteor shower, chidori, dll )

    [​IMG]
    [​IMG]

    Ninja C dan D statsnya rata rata sama, tetapi mayoritas ninja S memiliki stats yang berbeda, tinggal kamu sesuaikan saja dengan role-nya. Jika damage besar jadikan punisher, jika HP dan def besar macam Tsunade jadikan tanker. Jika statsnya seimbang jadikan hero tengah, cukup simpel bukan?

    Strategi ini sebenarnya ditunjukan kepada pemain yang sudah mempunyai karakter kuat lebih dari 2, namun jika kamu ingin menggunakannya ya tidak akan masalah juga, namun tidak akan begitu berefek pada musuh di level kecil.

    Baca juga :


    ninja heroes, ninja, naruto, sasuke, game ninja, rpg, online, android, ios, game android, game ios

Share This Page