Tips dan Trik Ninja Heroes: Mengenal Role Para Ninja Dalam Ninja Heroes

Tips main Game - moeslim6 - Jul 9, 2015

  1. Playtoko.com – Sebagian orang terkadang hanya asal dalam menempatkan ninja . Semua ninja diisi dengan skill berdamage besar tanpa ada skill buff ataupun skill healing. Itu semua dikarenakan para pemain tidak mengetahui apa itu role dalam Ninja Heroes. Berikut saya akan menjelaskannya secara terperinci.

    [​IMG]

    Mungkin dari seluruh pemain game ninja heroes hanya beberapa saja yang mengetahui tentang role masing-masing ninja . Bagi kamu yang masih belum mengetahui apa yang dimaksud dengan role, saya akan sedikit menjelaskannya sedikit. Role di dalam dunia game diartikan sebagai peran atau tugas. Nah jika diterapkan di dalam game Ninja Heroes, role berarti sebuah peran dari ninja yang kamu miliki dan memang dikhususkan untuk itu.

    Memang sedikit rumit jika dijelaskan dengan kata-kata, tetapi jika langsung di praktekan kamu pasti akan langsung mengerti. Setelah melakukan beberapa percobaan, role di dalam game Ninja Heroes terbagi menjadi 5 buah yaitu, Tanker, Hitter, Semi Hitter, Damage Burst, dan Super Healer. Jika sudah ada istilah-istilah tersebut, kamu pasti sudah paham apa yang dimaksud dengan role dalam Ninja Heroes.

    Kelima role tersebut memang sering disepelehkan oleh sebagian pemain. Padahal dengan kombinasi role yang bagus, kamu bisa menghadapi suatu stage atau ninja lain lebih mudah daripada bermain seadanya tanpa ada strategi dan perencanaan yang tepat. Berikut saya akan menjelaskan tentang kelima role tersebut satu per satu.

    1. Tanker

    [​IMG]

    Tanker adalah salah satu role penting yang wajib ada di slot ninja yang sedang kamu gunakan. Ninja dengan role ini biasanya mempunyai basic darah yang lebih tebal daripada ninja lainnya dengan grade yang sama, misalnya Tsunade atau Orochimaru . Ninja tersebut biasanya diisi dengan 2 skill healing dan satu skill Izanagi, dan sisanya adalah skill berdamage lumayang dengan proc lebih dari 1x. Tanker sangat cocok untuk ditempatkan di tempat pertama untuk menghadang semua damage dari ninja pertama musuh.

    2. Hitter

    [​IMG]

    Hitter adalah tipe role yang tidak kalah penting dari Tanker. Biasanya ninja dengan role ini merupakan ninja dengan damage yang cukup besar seperti 2nd Mizukage dan 4th Kazekage. Mereka sangat cocok untuk diisi dengan skill-skill berdamage besar dan satu buah buff yang mematikan. Skill berdamage besar tersebut bisa berupa Planet Destroyer, Corrupt Reincarnation, dan skill dengan proc 1 lainny, sedangkan untuk skill buff kamu bisa memilih antara Gate of Reverence Opens ataupun Frozen. Dengan begitu musuh yang kamu hadapi akan mati dengan cepat

    3. Semi Hitter

    [​IMG]


    Semi Hitter dalah alternatif role yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi 2 role yang saya sebutkan di atas. Role ini sangat cocok untuk di tempatkan di bagian belakang untuk membunuh musuh yang disisakan oleh hitter. Ninja yang cocok dengan role ini adala ninja dengan status seimbang seperti Pain ataupun Tobi. Kamu bisa mengisinya dengan skill-skill dengan damage lumayan yang mempunyai proc lebih dari 1 seperti Multi Meteorites ataupun Shadow Clone Rasengan.

    4. Damage Burst

    Role yang ini adalah salah satu alternatif untuk mengganti Semi Hitter. Biasanya ninja dengan role ini mempunyai damage basic yang besar. Role ini sangat cocok untuk diletakan di bagin belakang untuk penghabisan musuh. Dan skill yang digunakan adalah skill berdamage super besar seperti skill ‘patrick’ ataupun Ameterasu dan tentu saja dilengkapi dengan Izanagi

    5. Super Healer

    Khusus untuk role ini saya hanya menyarankan Tsunade karena dengan darah yang sangat tebal dan damage yang lumayan, dia bisa bertahan lebih lama dari ninja-ninja lainnya. Skill untuk role ini bisa kamu isi dengan sesmua skill heal yang kamu miliki, dengan begitu musuh pasti kewalahan dan skillnya pun habis. Kamu bisa meletakan ninja ini di bagian paling depan. Role ini hanyalah alternatif dari tanker. Jadi jangan sampai ada 2 tanker dalam satu team.

    [​IMG]

    Kombinasi yang paling bagus sebenarnya adalah Tanker, Semi Hitter dan Hitter. Jika ketiga role tersebut sudah lengkap, bisa dipastikan kamu bisa dengan mudahnya menyelesaikan berbagai stage sulit atau selalu menang di dalam arena.

    Baca Juga:


    ninja heroes, ninja, naruto, sasuke, game ninja, rpg, online, android, ios, game android, game ios

Share This Page