Tips dan Trik Ninja Heroes: Mengoptimalkan Ninja dengan Sistem Chakra

Tips main Game - moeslim6 - Jun 18, 2015

  1. Playtoko.com – Mulai dari update server 7 kemarin, game Ninja Heroes menjadi semakin kompleks dan menarik karena sistem chakra sudah direalisasikan. Sebagian orang memang banyak yang meremehkan sistem chakra, namun sebenarnya sistem ini sangat berpengaruh untuk mengoptimalkan ninja yang kamu miliki.

    [​IMG]

    Tidak terasa, kurang dari sebulan Ninja Heroes telah membuka server baru lagi. Kurang lebih 15 hari setelah update server 7, beberapa hari kemarin Ninja heroes kembali mengadakan update server 8. Hal ini dikarenakan melunjaknya jumlah pemain baru yang terus berdatangan, dan juga para pemain lama yang membuat village baru di server-server lain. Walaupun begitu, banyak juga pemain-pemain lama yang telah pensi.

    Bagi sebagian orang Ninja Heroes adalah game yang sangat mengasyikan, sehingga terkadang mereka rela mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk menjadi yang terkuat di dalam game. Namun sebagian lagi menganggap game ini hanyalah sekedar game biasa, game penghibur untuk mengisi waktu luang. Game ini sebenarnya tidak membutuhkan uang untuk membuat ninja yang kamu miliki kuat, yang kamu butuhkan adalah sebuah keberuntungan dan taktik jitu saat bermain.

    Banyak sekali hal-hal penting yang harus kamu perhatikan untuk menjadi yang terkuat. Yang paling utama adalah CP, yang kedua adalah Ninja, dan yang ketiga adalah Village. Jika ketiga hal tersebut sudah cukup memadai, kamu bisa menjadi yang terkuat dari 10000 player dalam satu server. Untuk bagian ninja, semua terbagi lagi menjadi beberapa hal yaitu, grade, equip, skill, quality, dan chakra. Semua sudah pernah saya bahas kecuali bagian chakra. Fitur chakra baru diupdate pada saat server7 dibuka kemarin. Belum banyak orang yang mengetahui fitur ini namun sebenarnya chakra adalah hal yang cukup penting untuk mengoptimalkan ninja yang kamu miliki. Berikut tips dari saya mengenai sistem chakra dan penggunaanya.

    [​IMG]

    1. Formasi

    Formasi merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh dengan sistem chakra di dalam game. Setiap ninja yang kamu miliki pasti mempunyai chakra, nah kecocokan chakra satu sama lain bisa menjadi cara ampuh untuk melawan musuh yang kuat. Yang harus kamu lakukan adalah mengubah formasi ninja yang kamu miliki untuk disesuaikan dengan ninja lainnya. Kita ambil contoh 3rd Raikage, dia mempunyai chakra dengan elemen listrik, dia kuat untuk melawan elemen tanah namun lemah untuk melawan elemen angin. Nah yang kamu lakukan adalah mencari ninja dengan elemen yang menjadi kelemahan elemen listrik, yaitu elemen angin. Nah saat kamu sudah menggunakan ninja elemen angin, kamu bisa mencari satu ninja lagi dengan elemen yang menjadi kelemahan elemen angin yaitu elemen api. Dengan begitu, formasi ninjamu saat ini menjadi lengkap dan kuat untuk menghadapi elemen lain.

    [​IMG]

    2. Skill

    Sistem chakra juga mempengaruhi skill. Setiap skill yang kamu miliki pasti mempunyai tipe chakra yang berbeda-beda, nah untuk itu kamu harus menyesuaikan ninja yang kamu punya dengan skill-skillnya. Ninja dengan elemen listrik sangat cocok untuk menggunakan skill elemen listrik seperti Chidori, Elbow Bolt, ataupun skill sejenisnya. Begitupun dengan elemen lain. Kamu dapat mengatur skill-skill tersebut di dalam laboratory menggunakan gold.

    [​IMG]

    Walaupun pada kenyataanya hal yang saya sebutkan di atas tidak mempengaruhi CP yang kamu miliki, namun setidaknya hal tersebut sangat berpengaruh saat bertarung melawan musuh yang kuat. Apalagi jika skill elemen listrik yang digunakan pengguna elemen listrik melawan musuh yang menggunakan elemen tanah, dijamin damage dari skill tersebut akan lebih besar dari biasanya. Intinya mulai sekarang kamu harus lebih hati-hati dalam memasukan skill kedalam ninja yang kamu miliki karena game ini sudah menjadi lebih kompleks dan seru.

    Baca juga:


    Ninja heroes, ninja, naruto, game ninja, rpg, online, sasuke, android, ios, game android, game ios, team 7, naruto shippuden, game mobile

Share This Page