Tips dan Trik Ninja Heroes : Tips Bermain Untuk Pemula

Tips main Game - moeslim6 - May 12, 2015

  1. Playtoko.com - Semakin ramai saja game Ninja Heroes mulai dari pemain baru sampai pemain lama yang membuat ID baru di server lain. Untuk kamu para player yang masih baru dan bingung harus ngapain dalam bermain game ini, kamu bisa coba tips yang saya jabarkan di bawah.

    [​IMG]

    Mungkin bagi kalian bermain Ninja Heroes adalah sesuatu yang sangat mudah, kamu hanya harus bermain, menghabiskan energy, naik level, dan seterusnya seperti itu. Cara bermain seperti itulah yang membuat kalian para pemain Ninja Heroes mudah bosan dan akhirnya menjual ID kalian dengan harga yang murah.

    Ya walaupun ini hanyalah sebuah game, namun menurut saya ini adalah salah satu game bagus yang bisa membuat saya bermain lebih dari seminggu. Saya sendiri baru main seminggu lebih 1 hari, entah bisa dibilang bagus atau tidak, saya sendiri sudah mempunyai 1 karakter S dan 2 karakter A dengan equip yang lumayan bagus.

    8 hari saya bermain dan sudah mencapai level 35 saat ini, hal yang cukup lumayan bukan? Jutsunya juga tidak buruk-buruk banget. Mungkin banyak dari kalian yang tingkat hokinya lebih dari saya, tetapi game ini bukan hanya sekedar hoki, kamu juga harus tau strategy dan trik-triknya. Salah langkah sedikit bisa saja membuatmu terhambat di suatu stage cukup lama. Berikut saya jabarkan tips untuk para pemula. Untuk kalian yang merasa sudah imba karakternya bisa juga membaca baca jikalau ingin membuat id baru di server lain.

    1. Leveling

    Hal yang pertama saya akan bahas adalah leveling, leveling merupakan hal terpenting di setiap game RPG . Tanpa level yang cukup, kamu pasti akan kesulitan jika berhadapan dengan musuh yang sulit dan berlevel besar. Walaupun kamu mempunyai ninja grade S 3 buah namun villagemu masih level kecil, tetap saja akan kesulitan menghadapi stage level tinggi.

    Level di dalam game ini terbagi 2, level ninja dan level village. Kedua level tersebut sebenarnya sangat penting, namun yang lebih diutamakan adalah level village, dengan mempunyai level village yang besar, kamu dapat menaikan level ninja kamu sampai ke batas maksimum level village kamu. Selain itu level village juga menjadi batasan enhance equip yang kamu punya.

    [​IMG]

    Nah cara leveling yang tepat untuk kalian para pemula adalah”habiskan semua energymu”. Yap benar kamu hanya harus menghabiskan semua energy yang kamu punya, jangan sampai energymu bertumpuk. Kamu tidak harus berlama lama untuk bermain di level kecil, yang kamu harus lakukan hanyalah selesaikan semua stage yang ada sampai energymy habis. Jika stage itu tidak bisa kamu lewati, kamu bisa mengulang stage yang sebelumnya, yang penting energymu harus habis. Bisa di pastikan dalam 7 hari kamu pasti sudah mencapai level 3

    2. Grade karakter

    Yang kedua adalah Grade karakter, di awal game kamu pasti hanya mempunyai Naruto , Sakura, dan satu ninja tambahan. Yang harus kamu lakukan adalah leveling saja semampumu dengan karakter awal tersebut. Untuk awal game kamu tidak perlu gonta ganti karakter dulu, jika kamu mendapat ninja grade B baru kamu ganti. Usahakan kamu sudah mendapatkan 1 ninja grade A sebelum seminggu, kamu bisa coba trik yang bertebaran di forum untuk mendapat karakter A ataupun S. Yang jelas kamu harus fokus pada 1 karakter, namun hanya untuk sekedar leveling saja.

    3. Jangan terlalu berambisi

    Nah hal ini juga sangat penting, kamu tidak perlu selalu fokus terhadap hero jagoanmu, yang kamu lakukan adalah terus leveling hingga semua fitur dalam game bisa kamu buka. Masalah skill dan equip tidak terlalu penting, yang penting leveling. Berbeda ceritanya jika kamu sudah mempunyai karakter A ataupun S, jika kamu sudah mempunyai grade karakter tinggi barulah kamu fokus untuk membuat karakter itu paling kuat diantara ninja-ninjamu.

    [​IMG]

    4. Jangan lewatkan event

    Ini juga hal yang cukup penting bagi kamu yang mempunyai waktu lebih untuk gaming. Event event yang tidak boleh kamu lewatkan diantaranya adalah Invasion of the Tailed Beast dan ambil energy gratis di ramen restaurant. Jadi kamu lebih baik mengatur jadwal bermainmu agar tidak kelewatan event dan kamu bisa bermain game lain jika energy sudah habis.

    [​IMG]

    5. Bersenang-senang

    Hal yang tidak pernah lepas dari sebuah game adalah bersenang-senang, jangan terlalu serius, ini hanyalah sebuah game. Kamu tidak perlu terlalu ambisius untuk mendapatkan ninja S, dengan ninja A pun kamu masih bisa bermain bukan, yang terpenting adalah bersenang-senang. Selalu berfikir positif jika memang kamu susah sekali dalam mendapatkan kartu S.

    [​IMG]

    Cukup sudah tips dan trik yang saya berikan mengenai panduan awal untuk pemula. Intinya sebenarnya adalah kamu hanya harus leveling sampai level 35. Setelah level 35 mulailah serius untuk fokus pada hero terkuatmu. Dan jangan lupa bahwa ini adalah sekedar game, dan carilah kesenangan dalam game ini.

    Baca juga :


    ninja heroes, ninja, naruto, sasuke, game ninja, rpg, online, android, ios, game android, game ios

Share This Page