Tips dan Trik Ninja Heroes : Tips Deploy & Combo Skill

Tips main Game - moeslim6 - May 5, 2015

  1. Playtoko.com – Deploy & Combo skill merupakan salah satu hal yang paling penting dalam meningkatkan CP, namun ada beberapa orang yang asal dalam melakukan hal mudah ini. Berikut saya akan membahas cara deploy yang baik dan benar.

    [​IMG]

    Ninja Heroes
    merupakan game RPG yang sekarang sedang sangat booming diperbincangkan, mungkin penyebabnya karena anime naruto yang sudah mencapai episode yang cukup jauh di salah satu stasiun tv di Indonesia. Ninja Heroes selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial selain game CoC atau Get Rich. Banyaknya fitur yang keren membuat game ini sangat asyik untuk di mainkan. Salah satunya adalah fitur deploy & combo skill

    Saat pertama kali main kamu pasti mendapatkan banyak sekali ninja yang tidak terpakai bukan? Sayang sekali jika ninja-ninja tersebut kamu combine karena nantinya ninja tersebut sangat berguna ketika kamu sudah bisa menggunakan fitur deploy & combo skill.

    Deploy dan combo skill adalah salah satu cara mudah untuk meningkatkan CP ( Combat Power ), dengan deploy kita bisa memperoleh banyak sekali status tambahan seperti Attack, Agility, HP, dan Defense. Jadi deploy adalah salah satu dari sekian banyak hal penting yang harus kamu perhatikan di dalam game ini.

    Fitur deploy & combo skill bisa kamu peroleh saat mencapai level 30. Nah jika kamu masih baru bermain game ini usahakan jangan buang ninja-ninja yang ridak terpakai seperti Hinata, Lee, Sasuke dan lain lain. Ninja-ninja kecil seperti itu sangatlah berguna untuk mendapatkan combo skill & deploy yang bagus. Dan kali ini saya akan berbagi tips untuk melakukan deploy dengan benar, kenapa saya memberikan tips seperti ini? Walaupun terlihat cukup mudah untuk melakukan deploy, namun masih banyak sekali para pemain yang kebingungan dan salah mengambil langkah dalam hal deploy & combo skill.

    [​IMG]

    Tips :
    • Sebelum menyusun rangkaian deploy, coba kamu perhatikan dulu tab combo skill. Yang harus kamu perhatikan adalah team mana saja yang besar kemungkinan bisa kamu lengkapi, karena combo skill sangat berguna disaat combat, salah satu kegunaanya adalah sebagai backup. Backup d isini berarti saat di arena team ninja kamu akan membantu combat dengan satu serangan, dan musuh akan ditabrak rame-rame. Kegunaan yang kedua adalah raise stats yang berguna untuk menambah agility,defense,attack,hp dengan besar persen tertentu.
    • Setelah memastikan team mana saja yang akan ditaruh di sistem deploy, mulalah rangkai formasi deploynya ( Kamu harus kreatif di sini )
    • Seperti yang sudah saya jelaskan di no.1 kamu harus perhatikan team mana yang lengkap, jangan ada yang dijadikan tumbal untuk combine. Ninja yang dijadikan deploy tidak perlu diberi equip ataupun mempunyai level, kamu juga boleh mentransfer jutsunya jika perlu karena semua itu tidak akan berpengaruh sama sekali. Jadi dibuat polos juga tidak apa apa
    • Kumpulkan sebanyak mungkin team combo skill sampai benar-benar full slot. Team combo skill akan saya bahas di bawah.
    • Ninja yang tersisa atau tidak terpakai di formasi deploy bisa kamu gunakan untuk mengcombine karakter lain.

    Nah setelah sudah mengerti cara deploy yang benar, sekarang waktunya kita membahas tentang ninja-ninja apa saja yang mempunyai efek saat di deploy.

    - Passerby [ ATK, DEF, HP, AGI 4%]
    Mizuki, Flamepate Brigand, Yoroi, Tsurugi Mitsumi, Kimada
    - Naruto's Mentor [ AGI 10% ]
    Iruka, Kakashi, Yamato
    - Three Ninjas [ ATK, DEF, HP, AGI 6% ]
    Jiraiya, Tsunade, Orochimaru
    - Love Love Paradise [ HP 7% ]
    Jiraiya, Kakashi
    - A Pot of Balls [ ATK, DEF, HP, AGI 5% ]
    Konohamaru, Shikamaru, Kidomaru, Orochimaru
    - Konoha 12 Ninjas [ ATK, DEF, HP, AGI 10% ]
    Naruto, Sakura, Sasuke, Tenten, Lee, Neji, Ino, Choji, Shikamaru, Hinata, Kiba, Shino.

    [​IMG]

    Sebenarnya masih ada beberapa deploy yang belum saya jabarkan di sini, namun deploy di atas adalah yang paling penting dan yang paling sering dipakai oleh para pemain di dalam game Ninja Heroes ini. Jadi intinya adalah kamu tidak perlu terburu-buru untuk mengcombine karakter yang baru kamu dapat. Siapa tahu nantinya berguna untuk di deploy. Good luck guys ..!!

    Baca juga :


    Ninja heroes, ninja, naruto, game ninja, rpg, online, sasuke, android, ios, game android, game ios, tips, team 7

Share This Page