Tips dan Trik Ninja Heroes: Tips Farming Scroll Ninjutsu Pada Hard Mode

Tips main Game - moeslim6 - Jun 24, 2015

  1. Playtoko.com – Mencari Scroll Ninjutsu di hard mode memang mudah, tetapi apakah kamu puas dengan Scroll Ninjutsu yang kamu dapatkan? Berikut saya akan jabarkan mengenai tips untuk farming Scroll Ninjutsu pada hard mode.

    [​IMG]

    Setelah beberapa waktu lalu fitur hard mode telah tersedia, banyak sekali pemain yang sudah pensi kembali bermain game ninja heroes . Tidak hanya mendapatkan double exp, di sana kamu juga akan mendapatkan berbagai macam material item hingga Class-S Ninja Box. Tapi membutuhkan keberuntungan tinggi untuk mendapatkan item langka tersebut. Untuk mendapatkannya kamu bisa membaca artikel Trik Mendapatkan Ninja Grade S Pada Hard mode.

    Yang sekarang kita bahas bukanlah untuk mendapatkan ninja grade S melainkan untuk mendapatkan Scroll Ninjutsu pada Hard mode. Ada banyak sekali Scroll Ninjutsu yang bertebaran di dalam hard mode. Untuk mendapatkannya memang cukup mudah, cukup bermain di random tempat dalam hard mode dan Scroll Ninjutsu sudah berada di tanganmu. Namun apakah kamu puas dengan itu?

    Setiap pemain yang sudah mempunyai 3 buah ninja grade S pasti rata-rata skillnya sudah mencapai grade S semua. Tetapi mengapa mereka masih mencari Scroll Ninjutsu? Jawabannya adalah karena mereka belum puas dengan skill yang berdamage besar saja, mereka pasti ingin mencari skill yang lebih berguna seperti Corpse Seal, ataupun Senior Healing Skill. Kamu bisa mendapatkan skill-skill tersebut di dalam Hard mode dengan beberapa persyaratan.
    • Energi yang cukup
    • Sudah membuka stage 6 pada Hard mode
    • Bersabar
    [​IMG]
    3 hal di atas adalah hal wajib yang harus kamu miliki, jika kamu sudah mencapai stage 4 itu juga sudah bagus, tetapi kamu hanya akan mendapatkan Shadow Clone Rasengan dan Chidori saja. Hal yang pertama kamu lakukan adalah memilih skill. Tidak hanya dengan damage yang besar, kamu juga harus melihat skill dari proc rate dan efek spesialnya. Berikut list skill grade S yang Scroll Ninjutsunya bisa kamu dapatkan pada hard mode.
    • Stage 4-1 sampai akhir, kamu bisa mendapatkan Shadow Clone Rasengan dan Chidori.
    • Stage5-1 sampai akhir, kamu bisa mendapatkan Corpse Seal, Power of the Nine Tails dan Hidden Lotus.
    • Stage 6-1 sampai akhir, kamu bisa mendapatkan Senior Healing Skill dan Massive Rasengan.
    • Stage 7-1 sampai akhir, kamu bisa mendapatkan Multi Meteorites.
    • Stage 8-1 sampai akhir, kamu bisa mendapatkan Gate of Reverence Open dan Lightning God Reincarnation.
    [​IMG]
    [​IMG]
    Untuk stage 9 keatas saya tidak bisa menjelaskannya karena saya sendiri baru mencapai stage 8. Jika kamu sudah menentukan ingin mencari skill apa, kamu bisa langsung masuk kedalam stage sesuai dengan skill yang kamu inginkan, dan langsung masuk ke dalam stage yang bergambar orang jangan yang bergambar scroll dan gunakan auto untuk menyelesaikannya dengan cepat. Sehari kamu bisa mendapatkan 3-5 Scroll Ninjutsu, tergantung berapa energi yang kamu keluarkan.

    Khusus untuk kamu yang sedang mengincar skill Corpse Seal, kamu bisa mendapatkannya dengan muda pada stage 5-8 Master and Apprentice yang bergambar Orochimaru. Tadinya skill tersebut adalah skill spesial yang semua orang ingin sekali mendapatkannya, tetapi setelah hard mode muncul, skill tersebut menjadi sangat mudah untuk didapatkan.

    [​IMG]

    Sekian tips dari saya, intinya adalah kamu harus pintar-pintar dalam mengatur skill yang kamu miliki, mana ninja yang dikhususkan untuk menjadi tanker, mana yang menjadi hitter dll. Setiap orang mempunyai strateginya masing-masing, jadi jangan mau kalah ya guys!

    Baca Juga:


    Ninja heroes, ninja, naruto, game ninja, rpg, online, sasuke, android, ios, game android, game ios, team 7, naruto shippuden

Share This Page