Tips dan Trik Ninja Heroes: Tips Mengelola Energi Setiap Hari

Tips main Game - moeslim6 - Jun 15, 2015

  1. Playtoko.com – Sistem energi dalam game Ninja Heroes memang cukup menjengkelkan. Dengan energi yang sedikit, kamu hanya bisa melakukan beberapa hal di dalam game. Tetapi, jika kamu pintar mengatur konsumsi energi tersebut maka kamu bisa mengoptimalkan village dan ninjamu setiap harinya. Berikut tips dari saya dalam mengatur konsumsi energi dalam Ninja Heroes.

    [​IMG]

    Bermain game yang dibatasi oleh energi memang menyebalkan, apalagi game tersebut merupakan game seru yang ingin kamu mainkan sepanjang waktu. Walaupun begitu, energi juga mempunyai nilai positifnya loh guys, dengan diadakannya sistem energi, kamu bisa menghemat waktumu dalam bermain game tersebut, begitupula dengan tingkat keseruan yang kamu dapatkan. Jika kamu bermain game tersebut dan langsung tamat, maka otomatis kamu akan merasakan keseruan sesaat saja, berbeda dengan game yang mempunyai sistem energi yang bisa membuatmu penasaran setiap harinya, dan tentu saja tidak mudah bosan.

    Berbicara tentang sistem energi di dalam game, game kesayangan kita Ninja heroes juga mempunyai sistem energi yang menjengkelkan. Lebih parahnya lagi kamu hanya bisa mendapatkan energi sebanyak 5 buah setelah menunggu 30 menit, jumlah yang sangat sedikit dibandingkan dengan game-game bersistem energi yang lain. Walaupun sedikit, jika kamu pintar-pintar dalam menggunakan energi tersebut, maka kamu bisa mengoptimalkan village dan ninja yang kamu miliki.

    Keuntungan yang akan kamu dapatkan juga sangat beragam jika bisa mengatur konsumsi energi di dalam game, misalnya kamu bisa meningkatkan level ninja, mendapatkan full reward harian, mendapatkan material item, dan mendapatkan ninja grade S. Energi yang bisa kamu dapatkan sehari penuuh adalah sebanyak 390 buah. Hal itu bisa kamu peroleh jika kamu bisa mengatur konsumsi energi dengan benar. Berikut saya jabarkan tips-tips yang bisa kamu lakukan dalam mengatur konsumsi energi:

    1. Habiskan Energi Dalam Stage

    Hal ini merupakan hal yang biasa yang kamu lakukan untuk menghabiskan energimu sehari-hari. Dalam tips ini kamu tidak diperbolehkan untuk menggunakan energi seenaknya. Kamu harus mengetahui hal apa saja yang diperlukan ninja dan village yang kamu punya.Jika levelmu sudah mencapai 50 dan stage yang sedang kamu hadapi sangat sulit, kamu bisa menghabiskan energi yang kamu miliki dengan mencari material item. Untuk level segitu, material item yang kamu butuhkan hanyalah Ancient Black Iron, ada 2 tempat yang bisa kamu singgahi untuk mendapatkan item tersebut, jadi total yang kamu butuhkan dalam menyelesaikan 2 stage x3 adalah 60 energi.

    [​IMG]

    Selain mencari Ancient Black Iron, kamu juga bisa mencari Chakra Tailed Beast bagi kamu yang membutuhkannya. Kamu bisa menghabiskan 30 energi untuk melakukannya. Mengapa hanya 30 energi? Jawabannya adalah kamu hanya membutuhkan satu jenis Chakra tailed beast, tidak perlu banyak-banyak, karena tidak sedikit energi yang akan kamu keluarkan untuk mencari Chakra tailed beast jenis lain

    2. Selesaikan Quest Harian

    Sebagian orang memang terkadang malah untuk menyelesaikan quest harian hingga full, rata-rata mereka hanya menyelesaikan quest sebanyak 10 buah untuk mendapatkan 60 gold. Alasan yang mereka lontarkan juga banyak, karena questnya ribet, harus membeli energi dengan gold, dll. Padahal jika dihitung-hitung kamu bisa mendapatkan 70 gold jika berhasil menyelesaikan semua quest. Ditambah, kamu juga akan memperoleh energi sebanyak 50 dari hasil pembelian energi dengan menggunakan gold.Dalam hal ini, kamu setidaknya harus mempersiapkan 10 energi untuk digunakan dalam menyelesaikan quest. Salah satu quest harian yang harus kamu selesaikan, pasti ada misi yang mengharuskan kamu untuk megalahkan satu ninja dalam Shadow Ninja Hall. Jika kamu tidak mempunyai energi yang cukup, mau tidak mau kamu harus menunggu energi terkumpul agar bisa menyelesaikan quest tersebut dan mendapatkan seluruh hadiah quest harian.

    [​IMG]

    3. Hard Mode

    Total energi yang sudah kamu gunakan sudah mencapai 100 buah. Masih ada 190 sisa anergi yang bisa kamu peroleh dari warung ramen dan energi yang kamu beli dari menyelesaikan quest dengan total 150. 150 energi ini bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan stage di hard mode. Di dalam hard mode, kamu bisa melakukan 2 hal yaitu hunting Class S Ninja Box, atau menyelesaikan misi saja. Saya sendiri sih lebih baik mencari Class S Ninja Box yang terdapat pada stage 4 keatas. Sisa energi yang kamu miliki tinggal 40, kamu bebas melakukan apa saja dengan energi tersebut.

    [​IMG]

    Intinya, kamu tidak harus fokus pada satu tujuan dalam menghabiskan energi yang kamu punya, melainkan kamu harus tetap menjaga kestabilan ninja dan village agar terus berkembang setiap harinya. Good luck!

    Baca juga:


    Ninja heroes, ninja, naruto, game ninja, rpg, online, sasuke, android, ios, game android, game ios, team 7, naruto shippuden

Share This Page