Tips dan Trik Ninja Heroes: Trik Mendapatkan Skill S di Summon School

Tips main Game - moeslim6 - May 25, 2015

  1. Playtoko.com – Skill Summon grade S merupakan salah satu skill yang sangat sulit di dapatkan, berbeda dengan skill tailed beast yang bisa kamu infuse menggunakan chakra, skill summon hanya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan gold.

    [​IMG]

    Di dalam game Ninja Heroes terdapat 7 buah slot skill yang bisa kamu isi, 5 slot paling kiri adalah slot ninjutsu. Di dalam slot ninjutsu kamu bisa memasukan berbagai macam skill mulai dari grade D sampai S, namun di dalam slot tersebut hanya tersedia 4 slot, untuk membuka slot ke 5 yang yang terkunci kamu harus mencapai VIP 3, dan untuk mencapai hal tersebut tentunya kamu membutuhkan uang real.

    Slot yang paling pojok kanan bawah adalah slot Tailed Beast, di dalam slot tersebut kamu bisa mengisinya dengan skill dari tailed beast mulai dari grade B sampai grade SS. Kamu bisa infuse chakra tailed beastmu di dalam tailed beast altar. Nah untuk skill yang berada di bagian atas sebelah kanan adalah skill summon. Kamu bisa menambahkan skill summon di dalam Summon School mulai dari skill grade D sampai dengan skill grade SS. Semakin besar level dari Summon School yang kamu punya, maka semakin besar pula grade skill yang bisa kamu dapatkan.

    [​IMG]

    Misalnya Summon School yang kamu punya sekarang level 7, maka skill yang bisa kamu dapatkan adalah skill dari grade D sampai S, jika Summon School yang kamu punya level 10, maka kamu bisa mendapatkan skill hingga grade SS. Untuk mendapatkan skill grade S-SS sangatlah sulit di dalam Summon School. Saya sendiri saja walaupun sudah mencapai level 47, namun belum pernah menyentuh summon skill grade S ataupun SS. Setelah saya mengerti trik-triknya barulah saya paham cara untuk mendapatkan Skill S di dalam Summon School. Berikut saya jabarkan trik yang bisa kamu coba.

    Pertama-tama kamu harus melakukan persiapan, hal hal yang perlu kamu siapkan adalah:

    1. Summon School minimal level 7, hal ini merupakan hal yang wajib, karena jika kamu mempunyai Summon School di bawah level 7, tentunya kamu hanya akan memperoleh skill maksimal grade A.
    2. Gold secukupnya, Tanpa gold yang cukup tentu saja kamu tidak akan bisa memperoleh skill grade S karena kita akan menggunakan advanced train, dan itu membutuhkan gold sebesar 298 gold.
    3. Percaya diri, yap hal ini juga merupakan hal yang tidak kalah penting dari hal yang saya sebutkan di atas. Dengan percaya diri kamu bisa memberikan sugesti ke dalam pikiranmu agar bisa memperoleh skill grade S, dan dengan begitu kamu akan PD untu menekan tombol advanced.

    Setelah persiapan selesai, sekarang kita masuk ke dalam trik yang sebenarnya. Trik yang pertama adalah trik mainstream, trik ini merupakan salah satu trik yang paling sering dipakai oleh sebagian player. Berikut step-step yang harus kamu lakukan:
    • Masuk ke Ninja Heroes kamu
    • Rob semua bangunan yang ada, jangan sampai tersisa
    • Rob semua ninja yang berkeliaran
    • Selesaikan satu stage ( bebas )
    • Masuk ke Summon School dan langsung gunakan basic train, usahakan masih gratis atau belum di pakai
    • Setelah itu keluar, dan masuk Whack A Ninja, ambil balok saja.
    • Masuk lagi ke Summon School dan langsung gunakan advanced train
    • Good luck..!!
    [​IMG]

    Sekarang kita masuk ke cara alternatif, jika kamu gagal saat menggunakan trik mainstream di atas, kamu bisa mencoba trik alternatif ini.
    • Masuk ke Ninja Heroes kamu
    • Rob bangunan Summon School saja, yang lain jangan diambil.
    • Langsung masuk ke Summon School, gunakan basic train dan langsung keluar
    • Kosongkan equip ninja yang akan kamu gunakan
    • Masuk ke Summon School lagi, dan langsung gunakan advanced train
    • Good luck..!!
    [​IMG]
    [​IMG]

    Saya sudah mencoba keduanya, untuk cara yang pertama berhasil, namun untuk cara kedua saya hanya berhasil mendapatkan skill grade A. Semua kembali kepada keberuntungan masing masing, trik yang saya sampaikan hanyalah sebuah cara agar memperbesar kemungkinan, bukan untuk mendapatkannya secara pasti. Bila kamu ragu sebaiknya kamu jangan lakukan, namun jika kamu berani mengambil resiko ya kenapa enggak? Habiskan saja goldmu. Mengumpulkan gold untuk special capture adalah hal yang sia-sia, bisa dipastikan kamu hanya akan mendapatkan 1 buah karakter grade S dan sisanya adalah sampah. Selamat mencoba guys..!!

    Baca juga:


    Ninja heroes, ninja, naruto, game ninja, rpg, online, sasuke, android, ios, game android, game ios, team 7, naruto shippuden

Share This Page