Tips dan Trik Vainglory – A-Z Mengupas Tuntas Hero Kelas Assassin

Tips main Game - moeslim6 - Apr 16, 2015

  1. Playtoko.com – Kalian suka hero dengan kecepatan tinggi dan gesit? Atau kalian suka dengan hero yang mengendap-ngendap dan menunggu timing yang pas untuk menyerang? Jika kalian suka, kali ini kita akan mengupas tuntas Hero dengan kemampuan seperti itu yaitu tipe Assassin.

    [​IMG]

    Walaupun jenis hero dalam game Vainglory masih bisa di bilang sedikit untuk takaran game MOBA , Game ini cukup laris manis di pasar game mobile seluruh dunia. Dengan jumlah hero yang untuk saat ini berjumlah 14 hero dibagi lagi menjadi beberapa kelas yaitu Warrior, Mage, Assassin, Sniper dan Protector. Dan kali ini kita akan mengupas tuntas dari A sampai Z Memainkan hero tipe Assassin

    Tipe Assassin dalam game Vainglory ini adalah hero yang memiliki kecepatan serangan yang cepat serta kemampuannya untuk menghabisi lawan dalam waktu singkat. Tetapi hero kelas ini juga mempunyai beberapa kelemahan dan sangat mudah untuk di counter hero lawan. Tetapi jika cara bermain anda cukup bagus dan item kalian sudah jadi, anda tidak akan kaget jika jumlah kill di scoreboard anda berjumlah 2 digit dan jumlah mati anda zero. Nah dalam Tips Trik ini anda akan dituntun untuk menjadi Assassin yang akan memjadi mimpi buruk bagi lawan kalian.

    Skill Build

    Skill build dari hero tipe assassin juga sangat mudah, kita mulai dari Koshka. Pada hero Koshka di awal game kita diharuskan mengambil skill 2 yaitu skill Twirly Death. Di awal game, skill ini cukup berguna untuk menghabisi minion di hutan dengan jumlah ganda. Jika sudah mencapai level 2 kita ambil skill 1 untuk jaga jaga jika bertemu musuh. Dan untuk seterusnya kamu hanya fokus ke skill ke 2 karena selain skill ini sangat sakit, skill ini juga mempunyai area serang yang cukup luas. Untuk ultimate kamu bisa ambil seperti biasa yaitu di level 6,9 dan 12.

    [​IMG]

    Untuk hero Taka, di awal game kita ambil skill pertama untuk membantu farming di minion hutan. Dan setelah mencapai level 2 kita ambil skill 2 untuk jaga-jaga apa bila kita bertemu musuh. Seterusnya kita fokus untuk menagmbil skill satu untuk menambah damage dari skill itu. Sama seperti hero lainnya, untuk ultimate kamu bisa ambil seperti biasa yaitu di level 6,9 dan 12.


    Early Game

    Di early game kita sebaiknya mampu farming cepat di area kita, dan kalau bisa juga kita bisa mencuri minion hutan di daerah musuh. Memang karakter dari para assasin di game ini di desain untuk lebih fleksibel dalam farming di hutan, jadi anda tidak perlu khawatir mati di area musuh. Koshka dengan movement speed yang cukup cepat dan taka yang bisa menghilang kapan saja membuat ke2 hero assassin ini sangat cocok untuk farming di area lawan jika di area kita sudah tidak ada lagi minion hutan.

    Item Build di awal game untuk masing masing hero ini cukup berbeda. Item awal untuk Koshka kita perlu membeli Energy Battery dan beberapa pot untuk kita pakai jika darah kita sudah dibawah setengah. Jika uang sudah terkumpul banyak kita up Energy Battery kita menjadi Void Battery dan belilah Cristal Bit untuk menambah serangan dari skill Koshka. Jika anda punya uang lebih anda bisa membeli sepatu untuk menambah ms dari koshka.

    [​IMG]

    Untuk Taka kita akan fokus ke beberapa weapon item. Untuk early kita hanya cukup membeli 1 weapon item dan beberapa pot. Sama seperti Koshka, Taka juga membutuhkan beberapa pot untuk mengisi darah jika darak kita dibawah setengah.

    Setelah hero Assasin kalian mencapai level 3 cobalah farming ke area musuh jika minion di area kalian sudah habis. Tidak perlu takut karena hero assassin kalian sudah dilengkapi skill skill untuk kabur jika kalian berada di dalam bahaya. Dan cobalah sering sering ganking ke lane atas untuk mencoba membunuh hero di lane bersama teman yang berada di lane.

    Mid – Late Game

    Di mid game kalian harus tampil agresif dan berani. Jika kalian takut-takut, tentu hero assassin kalian akan terserang duluan, dan itu cukup fatal. Untuh hero assassin sebaiknya kalian coba untuk membuka war terlebih dahulu karena jika anda menyerang duluan, secara refleks musuh akan sedikit mundur untunk menghindari serangan kalian, dan jika musuh mundur otomatis darah musuh sudah berkurang lebih dahulu dari karakter kita.

    Item Build dari Koshka masih tidak jauh jauh dari item ability, Forstburn adalah salah satu item wajib bagi Koshka. Dengan Frostburn Koshka akan sangat mudah dalam duel 1 vs 1 karena musuh sudah tidak akan bisa kabur lagi dengan efek Frostburn yang memperlambat musuh. Setelah late game item wajib satu lagi bagi koshka adalah Shatterglass, dengan item ini damage yang di hasilkan dari skill skill Koshka sudah cukup mematikan. Bahkan dengan skill 1 dan skill 2 saja darah musuh bisa langsung berkurang lebih dari setengah.

    [​IMG]

    Jika Koshka fokus dengan item-item ability lain halnya dengan Taka yang fokus pada item item weapon. Setelah taka mempunyai Tension Bow dan Tornado Trigger musuh pasti akan sangat berhati hati saat farming di hutan sendirian karena taka siap bertarung 1 lawan satu di hutan untuk menyergap kalian.

    Di level 6 – 9 anda masih bisa farming sedikit sedikit ke minion hutan. Tetapi Sering seringlah coba gank ke lane atas karena di mid game, kalian minimal sudah harus menghancurkan 1 turret. Hancurnya turret memang sangat berguna di mid game ini, selain minion kita lebih kuat, kita juga dapat ganking lebih mudah lewat hutan di area musuh. Sering-sering juga gank ke area hutan musuh bersama temanmu untuk membunuh mining minion milik musuh. Triknya cukup mudah. Kita hanya perlu membunuh mining minion milik musuh. Otomatis musuh akan datang ke tempat tersebut. Yang harus kita lakukan adalah menunggu musuh dateng ke area itu dan mulailah pertempuran di sana. Trik ini bukan dilakukan untuk solo, cobalah gank bersama ke2 temanmu untuk memperkecil resiko. Setelah semua musuh mati atau menyisakan musuh cobalah push tower ke2 hingga hancur.

    Late game adalah waktu waktu penting untuk memperoleh kemenangan. Salahs atu langkah saja team kita bisa kalah telak dan musuh dapat dengan mudah mengambil kraken atau langsung push dan menghancurkan turret di base kita. Hal itu tidak akan terjadi jika kita bisa megakalinya. Yang kita lakukan di lategame adalah terus ganking dan berkeliling ke hutan bersama ke2 teman kalian. Jangan lupa beli beberapa flare untuk mengetahui keberadaan musuh. Dan yang anda harus lakukan hanya bertarung seperti biasa. Tidak ada yang khusus di late game ini karena semua musuh dan teman pasti sudah mempunyai item late mereka sendiri sendiri.

    Farming

    Farming untuk para assasin cukup mudah jika anda berani farming di area lawan cobalah membeli sepatu dan beberapa pot di awal game. Anda tidak perlu takut karena ms anda pasti lebih cepat dari musuh, terkecuali jika musuh anda Koshka, anda harus ekstra hati hati atau kalau bisa jangan sekali sekali masuk ke hutan musuh. Sering seringlah juga ke area lane untuk mencoba gank atau sekedar mendapatkan exp.

    Sekian Tips Trik untuk hero Assassin. Siapkah anda menjadi Hardcarry dalam game ini? All Hail Vainglory




    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide

Share This Page