Tips dan Trik Vainglory: Build Skaarf Semburan Api Dari Neraka

Tips main Game - moeslim6 - Aug 21, 2015

  1. Playtoko.com – Skaarf adalah salah satu hero mage yang mempunyai range attack skill paling jauh di antara hero lainnya. Dengan build dan cara bermain yang bagus, Skaarf bisa menjadi hero yang tidak tertandingi di late game. Berikut saya akan menjabarkan build untuk Skaarf untuk para pecinta laner.

    [​IMG]

    Skaarf adalah satu dari 2 hero mage yang tersedi di dalam game Vainglory. Baik itu di game RPG, game Adventure, maupun MOBA , rata-rata hero kelas mage pasti mempunyai skill yang sangat sakit dengan damage area, begitupun dengan mage yang ada dalam game Vainglory yaitu Celeste dan Skaarf.

    Sama seperti Celeste, semua skill dari Skaarf mempunyai damage yang super sakit dan sebuah skill buff, dengan begitu para hero mage dapat membunuh musuh dalam hitungan detik, bahkan lebih cepat dari hero assassin. Namun sayangnya baik Skaarf maupun Celeste jika digunakan dalam suatu match, pasti selalu menjadi target utama karena akan menjadi ancaman yang mengerikan jika dibiarkan begitu saja, lagipula darah para mage memang sangat tipis, jadi sangat mudah untuk dibunuh assassin ataupun warrior. Berikut saya akan menjabarkan build Skaarf Crystal Power dengan damage yang cukup mematikan.

    Build Skill dan Item

    Untuk Build skill dan item pada Skaarf sebenarnya sangatlah mudah, tidak jauh berbeda dengan Celeste,tidak ada skill build yang sulit dalam game Vainglory, begitupun dengan Celeste. Skill pertama yang wajib kamu ambil adalah skill 1, karena dengan skill itu kamu bisa last hit creep dengan mudah. Setelah level 2 barulah kamu bisa ambil skill 2 untuk berjaga-jaga apabila musuh mendekat. Efek slow yang dihasilkan skill 2 sangat lumayan jika dikombinasikan dengan skill 1 atau dengan skill buff hero lainnya.

    [​IMG]

    Item Core untuk Skaarf adalah Broken Myth, namun itu bukan berarti kamu harus membuatnya langsung, kamu bisa menyicil item mulai dari Piercing Shard, Heavy Prism, menuju ke item defense terlebih dahulu, dan jangan lupa untuk mengupgrade sepatu, dan beberapa item Crystal lainnya. Optional kamu bisa memilih ingin membuat Eve of Harvest ataupun Clockwork terlebih dahulu.

    Early Game
    Item yang sangat cocok dibawa Skaarf di awal game adalah Energy Battery. Item tersebut sangat cocok karena, pada awal game, pasti kamu akan sering sekali mengeluarkan skill 1 untuk last hit minion ataupun menyicil musuh bukan? Energy Battery ditunjukan untuk mempercepat mana regenmu agar dapat mengeluarkan skill 1 terus menerus tanpa takut mana habis.

    [​IMG]

    Setelah mendapatkan uang sebanyak 1000 gold, kamu bisa pergi ke shop bawah untuk membeli sepatu, sebuah Crystal Bit dan mengupgrade Energy Battery milikmu menjadi Void Battery. Yang harus kamu lakukan adalah fokus farming dari awal sampai kira-kira menit 10, dan bila di bawah sedang terjadi war, kamu harus segera kebawah dan membantu teman-temanmu. Setelah selesai kamu bisa kembali lagi ke atas untuk farming lagi.

    Mid Game

    Mid Game merupakan waktu yang sangat penting bagi kamu untuk lebih berhati-hati dan bersiap siaga jika teman membutuhkanmu di bawah. Kamu bisa terus bertahan di lane, dan usahakan untuk terus push turret milik lawan karena para mage sangat mudah untuk menghancurkan turret dengan kombo skill 1 dan skill 2.

    [​IMG]

    Untuk item di mid game setidaknya kamu harus sudah mempunyai satu buah Piercing Shard, Heavy Crystal, sepatu, 1 buah item defense dan beberaa ite Crystal lainnya. Jangan terlalu fokus untuk membuat Broken Myth terlebih dahulu karena resep untuk membuatnya sangatlah mahal, kamu bisa mengupgrade sepatu hingga tier 2 dan membeli sebuah Dragon Heart untuk menjamin keselamatanmu saat malakukan war.

    Late Game

    Late game untuk Skaarf merupakan masa keemasan namun juga masa was-was jika musuh ada assassin. Jika di awal game sampai mid game kamu mendominasi permainan, di late game kamu pasti bisa memperoleh kemenangan dengan mudah, tetapi jika tim milikmu yang didominasi, maka kamu harus bermain ekstra hati-hati dan bermain bertahan saja. Karena skill Skaarf jaraknya cukup jauh, kamu bisa mengambil jarak yang jauh ketika clash berlangsung, dan jika musuh sedang berkumpul ketika clash terjadi, kamu bisa langsung mengeluarkan ultimate milikmu.

    [​IMG]

    Item mujarab untuk membuat Skaarf milikmu memiliki semburan neraka adalah Broken Myth, Shatter Glass, Frost Burn, Eve of Harvest, satu item defense dan sepat. Jika item milikmu sudah lengkap seperti itu, sekali mengeluarkan ultimate dijamin musuh akan langsung lari kocar-kacir.

    Baca juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, item build, guide hero, mage, skaarf

Share This Page