Tips dan Trik Vainglory: Guide Celeste Auto Win

Game News - moeslim6 - Jul 16, 2015

  1. Playtoko.com – Tahukah kamu, Celeste merupakan hero yang sangat mudah, bahkan bisa dibilang hero Auto Win. Hal itu bisa kamu lakukan jika mengikuti guide saya di bawah. Penasaran?

    [​IMG]

    Satu lagi hero lane yang akan saya bahas adalah Celeste, hero dengan skill dengan cooldown paling cepat dan damage yang besar, serta dilengkapi dengan skill stun area yang sangat membantu pada saat war berlangsung.

    Dilengkapi dengan skill yang mendukung, sebenarnya sangat mudah untuk memainkan hero ini, tetapi jika tidak pintar-pintar jaga jarak, kamu bisa menjadi sasaran empuk bagi para assassin. Hal itu dikarenakan Celeste sama sekali tidak mempunyai skill untuk melarikan diri sama sekali. Nah makannya itu saya akan memberikan guide Celeste untuk memenangkan setiap pertandingan dengan mudah.

    1. Pemilihan Hero

    Kapan Celeste harus dipilih? tentu saja saat masih belum ada salah satu temanmu yang memilih hero lane. Celeste sebenarnya masih bisa di hutan, tetapi Celeste dari awal memang diciptakan untuk menjadi hero lane, jadi lebih baik tidak menyalahkan kodrat dari hero lane itu sendiri. Bila salah satu temanmu sudah ada yang pick salah satu hero lane, lebih baik urungkan niatmu untuk memilih Celeste dan beralih ke hero lain.

    2. Skill Build

    Sama seperti hero-hero lainnya, tidak ada skill build yang sulit dalam game Vainglory, begitupun dengan Celeste. Skill pertama yang wajib kamu ambil adalah skill 1, karena dengan skill itu kamu bisa last hit creep dengan mudah. Setelah level 2 barulah kamu bisa ambil skill 2 untuk berjaga-jaga apabila musuh mendekat. Efek stun yang dihasilkan skill 2 sangat lumayan jika dikombinasikan dengan skill 1 atau dengan skill stun hero lainnya.

    [​IMG]

    3. In Game

    Early Game

    Item yang sangat cocok dibawa Celeste di awal game adalah Energy Battery. Item tersebut sangat cocok karena, pada awal game, pasti kamu akan sering sekali mengeluarkan skill 1 untuk last hit minion ataupun menyicil musuh bukan? Energy Battery ditunjukan untuk mempercepat mana regenmu agar dapat mengeluarkan skill 1 terus menerus tanpa takut mana habis.

    [​IMG]

    Setelah game berjalan kurang lebih 6 menit, kamu bisa pergi ke shop bawah untuk membeli sepatu dan beberapa Crystal Bit yang nantinya kamu akan upgrade menjadi item lain. Yang harus kamu lakukan adalah fokus farming dari awal sampai kira-kira menit 10, dan bila dibawah sedang terjadi war, kamu harus segera kebawah dan membantu teman-temanmu. Setelah selesai kamu bisa kembali lagi ke atas untuk farming lagi.

    Mid Game

    Mid game merupakan waktu yang sangat penting untuk mendominasi game bagi celeste. Item wajib yang harus kamu dapatkan di pertengahan game adalah sepatu tier 3 dan 3 buah Piercing Shard. Sepatu tier 3 wajib kamu peroleh di early sampai mid game, sepatu tersebut dibutuhkan untuk menutupi kekurangan Celeste yang sama sekali tidak mempunyai skill kabur, sedangkan untuk 3 buah Piercing Shard, itu benar-benar dibutuhkan untuk mempersakit skill 1 dan skill 3 di mid game ini.

    [​IMG]

    pada masa ini, sebaiknya kamu sudah menghancurkan 1 tower musuh, (menghancurkan tower musuh di early game sangat mudah untuk Celeste). Jadi yang harus kamu lakukan adalah ganking bersama kedua temanmu ke area hutan musuh, jika musuh tidak muncul kamu bisa pushing lane bersama kedua temanmu. Jangan sekali kali pusing lane seorang diri karena itu hal yang cukup berbahaya bagi hero setipis Celeste.

    Late Game

    Bagi setiap hero, late game merupakan masa-masa paling krusial bagi semua pemain. Salah sedikit saja, bisa membuat permainan berakhir dengan kekalahan. Item wajib yang harus sudah ada dalam kantongmu adalah Shatterglass, Broken Myth, sisa Pearcing Shard, sepatu tier 3 dan jangan lupa untuk membeli Crystal Infusion.

    [​IMG]

    Di dalam game, kamu hanya bisa bergerak bersama kedua temanmu, dan bersembunyi di hutan dekat dengan Kraken. Saat war tiba, kamu harus ambil jarak yang cukup dari posisi war tersebut dan langsung gunakan skill 3, setelah itu, barulah kamu maju dan kerahkan semua skillmu dalam war tersebut. Mengapa skill 3 dikeluarkan pertama? hal itu merupakan salah satu strategi yang cukup bagus untuk war akhir. Jika kamu terlalu dekan dengan arena war, bisa bisa kamu menjadi sasaran empuk para assassin ataupun warrior, namun jika kamu telah mengeluarkan skill 3 terlebih dahulu, darah para assassin dan warrior tersebut pasti tinggal setengah atau bahkan lebih, jika sudah begitu mereka pasti akan berfikir untuk lari, dan kamu hanya harus menyerang mereka dengan beberapa skill lagi bersama dengan teman-temanmu. Jika selesai, kamu bisa mengambil Kraken, Minion Mine musuh, dan semua turret musuh. Celeste yang dilengkapi dengan skill sakit, dapat dengan mudah menghancurkan turret dalam hitungan detik.

    Baca juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, koshka, item build, guide hero, mage.celeste

Share This Page