Tips dan Trik Vainglory: Guide Joule Laser Super Sakit

Game News - moeslim6 - Jul 14, 2015

  1. Playtoko.com - 2 Assasin kemarin sudah saya bahas, sekarang giliran hero warrior. Warior yang saya akan bahas kali ini bukanlah warrior hitter seperti Krull, Glaive ataupun Rona. Yang saya akan bahas kali ini adalah Joule, hero serbaguna yang ultimatenya paling sakit dalam Vainglory.

    [​IMG]

    Salah satu hero serbaguna yang ada di Vainglory adalah Joule . Kamu bisa menjadi apa saja jika memilih Joule. Kamu bisa menjadikannya hero support, hero carry, laner ataupun semi carry. Build dari hero ini juga sangat fleksibel, kamu bisa memilih antara CP maupun WP tetapi dari apa yang pernah saya lihat setelah bermain Vainglory kurang lebih 3 bulan, rata-rata pemain yang menggunakan Joule, rata-rata build itemnya adalah Crystal Power dan item utamanya adalah Shatterglass. Berikut saya akan menjabarkan guid untuk Joule untuk memaksimalkan skill 3nya agar bisa membunuh musuh dari darah full sampai langsung mati dalam 2 detik.

    1. Pemilihan Hero

    Joule merupakan hero serbaguna dan fleksibel dalam Vainglory, jadi tidak akan menjadi masalah jika salah satu teman di jungle menggunakan support, warrior ataupun assasin. Tanpa hero lane pun kamu masih bisa memilih Joule karena dia juga cocok jika ditempatkan di lane. Tetapi sebaiknya hero lane tetaplah ada dan kamu membutuhkan 1 hero support untuk menjalankan guide spesial ini.

    [​IMG]

    2. Skill Build

    Skill Build dari Joule terbagi menjadi 2, kamu bebas ingin mengutamakan skill 1 ataupun 2. Semua tergantung situasi, jika kamu build support kamu bisa mengutamakan skill stun yang kamu miliki, tetap jika kamu build carry ataupun lane, kamu bisa mengutamakan skill 2 untuk di spam dalam melakukan farming, baik itu di hutan maupun di lane. Jangan lupa untuk mengambil skill utamamu di level 6, 9 dan 12. Skill ini merupakan skill penentu kemenanganmu, jadi jangan sampai lupa diambil.

    [​IMG]

    3. In Game

    Early Game

    Item awal untuk Joule pun sangat beragam, item awal ini sangat menentukan item-item selanjutnya dari Joule. Jika temanmu ada assasin ataupun warrior, kamu bisa membeli kotrak untuk mendapatkan uang sampingan saja, tetapi jika salah satu temanmu adalah support, maka kamu bisa membeli Crystal Bit ataupun Energy Battery. Saya pribadi sih lebih menyukai Crystal Bit karena Energy Battery kurang berguna untuk Joule karena penggunaan energy dari skill yangdimiliki Joule sangatlah sedikit.

    [​IMG]

    Untuk farming di hutan, caranya masih sama persis dengan yang di lakukan para assassin yaitu Koshka yaitu itu kamu langsung menuju ke jungle 2 minion yang ada di sebelah kiri, tepat di atas tempat minion mine. Setelah tempat tersebut sudah kamu habisi, kamu bisa bergeser ke minion yan terletak di sebelah atasnya, dan bergeser lagi terus ke minion lainnya hingga semua minion hutan habis. Setelah habis kamu pergi ke shop yang ada di hutan dan belilah 1 buah sepatu, dan kembali lagi ke tempat 2 minion awal yang telah kamu habisi pertama kali. Kamu bisa mengulang hal itu hingga mencapai level 6.

    Mid Game

    Setelah farming yang cukup di early game, item utama yang harus kamu dapatkan adalah Broken Myth dan Shatterglass, kamu tidak membutuhkan item item lainnya seperti item defense ataupun sepatu tier 3. Dengan satu buah Broken Myth dan beberapa Shatterglass, damage dari skill 3 pasti akan menjadi sangat sakit. Untuk sepatu kamu bisa mengupgradenya hingga tier 2 saja sudah cukup.

    [​IMG]

    Di mid game kamu harus fokus untuk mengendap-endap di lane. setelah jarak dan timing pas, barulah kamu stun musuh dan langsung spam skill 2 dan biarkan teman lanemu menghabisi musuh tersebut. Lakukan itu berulang-ulang hingga musuh lebih waspada, dan jangan lupa untuk kembali farming di hutan beberapa kali sampai kraken muncul di menit 15.

    Late Game

    Jika item yang kamu miliki dirasa sudah cukup, kamu bisa membeli Crystal Infusion di menit 20. Item ini merupakan item wajib yang harus kamu miliki di waktu-waktu penting ini. Usahakan kamu sudah mempunyai 2 buah Shatterglass 1 Buah Broken Myth dan beberapa item CP sebelumnya.

    [​IMG]

    Untuk war terakhir, kamu juga harus sangat berhati-hati. Salah sedikit saja dan skill 3mu pun akan terbuang sia-sia. Usahakan lompatanmu mengenai beberapa musuh dengan pas. Jika 2 atau 3 musuh sudah terkena stun, kamu bisa mundur selangkah dan langsung keluarkan skill 3. Jangan sekali-kali mengeluarkan skill 3 tanpa stun terlebih dahulu, namun jika musuh berada pada jalur satu arah dan gerakannya terbaca, kamu bisa melakukannya dengan keyakinan musuh akan langsung mati di tempat. Karena kamu bukan hitter, jadi kamu harus menjaga jarak dan bersembunyi sebisa mungkin agar surprise attack sukses.

    Baca Juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, item build, guide hero, assassin, warrior, vainglory, joule

Share This Page