Tips dan Trik Vainglory: Guide Terbaik Petal

Game News - moeslim6 - Jul 14, 2015

  1. Playtoko.com – Petal terkadang suka dianggap remeh oleh sebagian orang. Tetapi jika yang menggunakan Petal pro, kamu pasti akan kewalahan saat melawannya. Berikut saya akan menjabarkan tentang guide terbaik Petal.

    [​IMG]

    Berbicara tentang hero paling lemah dalam game Vainglory , sebenarnya tidak ada hero yang lemah dalam game MOBA , tetapi sering kali ada pendapat bahwa hero paling lemah dan kontribusinya kurang dalam game MOBA Vainglory adalah Petal . Dengan skill-skillnya yang kurang begitu berguna, membuat hero ini banyak yang tidak mau mencobanya, padahal jika kamu bisa bermain dengan benar, bahkan kamu bisa membunuh 3 musuh sendirian loh.

    Dengan beberapa item yang bagus, pet yang kamu keluarkan akan menjadi senjata ampuh untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh. Apalagi ditambah jarak serangmu adalah yang paling jauh dari hero lain, pastinya dapat memudahkanmu untuk menyicil musuh dari jarak jauh ketika di lane. Berikut saya akan menjabarkan guide terbaik Petal.

    1. Pemilihan Hero

    Kapan Petal harus dipilih? Petal bisa kamu pilih jika tidak ada hero lane sama sekali, jadi kamu bisa mengisi posisi di lane. Tetapi ada beberapa pengecualian, apabila hero di lane sudah ada mage, kamu masih tetap bisa memilih petal dan memilih spot di hutan, itu karena petal memang bisa farming di hutan, bahkan bisa lebih baik dari hero jungle lainnya. Musuh utama Petal adalah Skaarf, Celeste, dan Rona, karena skill-skill mereka dapat membunuh pet dari petal dengan sangat mudah.

    [​IMG]

    2. Skill Build

    Skill pertama yang bisa di ambil petal hanyalah skill 1, tidak ada pilihan untuk mengambil skill 2, jadi mau tidak mau kamu harus mengambil skill 1. Setelah level 2 barulah kamu bisa mengambil skill 2 dan membuat pet sesuka hatimu. Selanjutnya kamu bisa fokus untuk mengambil skill 2 terus menerus dan jangan lupa untuk mengambil skill 3 setiap level 6, 9 dan 12.

    [​IMG]

    3. In Game

    Early Game

    Item awal untuk Petal sebenarnya ada beberapa pilihan, kamu bisa memilih Energy Battery, Crystal Bit, ataupun sepatu. Tapi karena ini guide terbaik, maka saya akan memilihkan yang terbaik juga, jadi untuk awal game kamu bisa membeli Energy Battery untuk persediaan energimu agar tidak habis di lane dan jangan lupa untuk membeli 2 buah pot.

    [​IMG]

    Jika kamu di hutan, kamu bisa farming seperti hero-hero lainnya yang sudah pernah saya bahas, tetapi lain ceritanya dengan di lane. Di lane, kamu setidaknya harus mempunyai perencanaan yang tepat dan pengamatan yang cukup tajam untuk melihat sekitar. Setelah uangmu sudah mencapai 1000 lebih dan minionmu sedang pushing lebih jauh, sebaiknya kamu segera menuju ke shop yang berada di hutan untuk membeli sepatu dan Crystal Bit dan upgrade Energy Battery yang kamu miliki ke tier 2, dengan begitu kamu bisa tenang farming dengan banyak buah yang tersebar di arena.

    Mid Game

    Mid game adalah masa-masa paling penting bagi petal, di mid game kamu harus sudah mempunyai Eve of Harvest, Dragon Heart, dan sepatu tier 2. Kenapa tidak membuat Frostburn? Jawabanya cukup mudah, dalam build ini kita tidak akan membuat Frostburn karena nantinya kamu akan mengupgrade Dragon Heart yang kamu miliki menjadi Shiversteel. Efek slow dari Shiversteel jauh lebih besar daripada Frostburn, dan dengan darah yang cukup dari Dragon Heart ditambah Lifesteal dari Eve of Harvest, musuh pasti akan sangat kesulitan untuk membunuhmu.

    [​IMG]

    Setelah item sudah lengkap, tentu saja kamu tidak bisa terus farming di lane, usahakan kamu dan temanmu menuju minion mine musuh dan mengambilnya. Setelah itu jangan dulu pergi, buat buah-buahan yang banyak untuk di sekitar minion mine yang barusan kamu ambil dan jadian sebagai “sarang”. Ketika musuh mendekat, kamu hanya perlu untuk mundur beberapa langkah sambil tetap memukul musuh tersebut, dan otomatis musuh tersebut akan mati karena minion akan membantu memukul juga. Jika 1 lawan satu mungkin akan berhasil, tetapi jika 3 lawan satu sepertinya akan cukup sulit, makanya itu kamu harus menngkordinasi teman-temanmu agar mau masuk ke ‘sarang’ yang telah kamu buat itu. Dalam sarang itu jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan 6 kill atau bahkan lebih.

    Late Game

    Di late game sebaiknya kamu sudah mempunyai Shatterglas, Frostburn, sepatu tier 3 dan beberapa item yang sudah saya sebutkan tadi. Jika sudah lengkap barulah kamu mulai berperang, jangan lupa membeli Crystal Infusion untuk menambah damage dari petmu.

    [​IMG]

    Sama seperti hero-hero lainnya, Petal juga harus berhati-hati di late game karena dengan darah yang cukup tebal pun, Petal masihlah sasaran empuk untuk hero assassin ataupun hero warrior . Saat war pun kamu harus tetap mejaga jarak dari musuh-musuh tersebut dan jangan lupa, saat musuh berkumpul kamu bisa menggunakan skill 3 dan langsung menggunakan skill 2 untuk membuat petmu kembali, dengan begitu darah musuh pasti akan berkurang dratis dan jika beruntung, kamu akan menang. Petal tidak bisa solo kraken karen akan sangat lamwa walaupun menggunakan pet. Damage pet ke kraken hanyalah damage awal tanpa tambahan CP.

    Baca juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, item build, guide hero, assassin, warrior, vainglory, hero, petal

Share This Page