Tips dan Trik Vainglory: Kombinasi 3 Fountain of Renewal

Game News - moeslim6 - Oct 6, 2015

  1. Playtoko.com – Mungkin sudah lebih dari 2 bulan saya tidak pernah membuat tips dan trik tentang Vainglory lagi, hari ini saya kembali menyajikan tips dan trik Vainglory tentang salah satu item deff andalah dalam game Moba ini. Penasaran?

    [​IMG]

    Wow! Semakin hari semakin ramai saja server Vainglory Asia. Dengan diadakannya update 1.9 kemarin, sangat besar pengaruhnya terhadap para pemain. Ada pemain yang justru malah pensi dengan alasan Vainglory sudah tidak seimbang lagi atau karena tier direset, namun ada juga pemain yang semakin bersemangat dengan adanya fitur guild dan team. Tidak hanya itu saja kemeriahan hadirnya hero baru juga merupakan daya tarik tersendiri pada update 1.9 kali ini.

    Terlepas dari semua itu Vainglory masih akan tetap menjadi game MOBA mobile nomer 1 di dunia. Kembali ke topik utama, kali ini saya akan membahas tentang kombinasi 3 Fountain. Beberapa pertanyaan mungkin akan muncul, bukankah 3 Faountain akan cooldown jika kita menggunakan salah satunya? Yap hal itu memang sudah tidak bisa dilakukan, kamu hanya bisa menggunakan 1 fountain, jadi kombinasi yang saya maksudkan disini adalah semua pemain dalam tim harus menggunakan Fountain.

    Beberapa pertanyaan mungkin akan muncul lagi, mengapa harus Fountain? Jawabannya sangat simpel karena fountai merupakan item deff yang cukup bagus dan mempunyai efek healing area. Heal yang dihasilkan dihitung dari jumlah hp kamu yang berkurang selama 3 detik, jadi semakin banyak damage yang kamu terima saat menggunakan fountain, maka semakin besar juga hp yang kamu dapatkan, dan item ini sangat berguna jika salah satu teman ada yang hampir mati.

    Agak sedikit sulit memang melakukan kombinasi ini jika bermain solo, tetapi kamu bisa menggunakannya saat melakukan party dengan temanmu. Strateginya cukup mudah, jika kamu laner atau jungler, pertama kamu hanya perlu membuat item utamanya setelah itu langsung menyicil untuk fountain. Kita coba ambil contoh Taka, item utama taka yang pertama adalah sepatu, Tension Bow, dan Blazing Salvo, setelah itu kamu bisa langsung membuat Fountain, atau jika kamu menggunakan Skaarf misal item utamamu adalah Broken Myth, Sepatu, setelah itu kamu bisa langsung membuat Fountain, tetapi jika kamu menggunakan hero roam seperti Cathrine, kamu bisa langsung membuat Fountain setelah membeli sepatu.

    [​IMG]

    Mekanisme strategi saat terjadi clash cukup sederhana, kamu hanya perlu untu clash seperti biasa, dan jika darah dari teman sudah berkurang cukup drastis hero roam bisa langsung menggunakan Fountain, jika masih kurang, giliran hero jungle yang menggunakan Fountain. Hal itu cukup efektif saat clash terjadi, darah dari semua rekanmu akan aman dan kalian bisa saling support satu sama lain. Bayangkan saja jika dalam suatu clash setiap kamu menggunakan Fountain darah akan bertambah 300, dan jika ketiga fountain di aktifkan maka setiap orang memperoleh 900 darah, darah sebesar itu tidaklah sedikit.

    Jika kamu ingin menggunakan kombinasi ini sebaiknya kamu diskusikan terlebih dahulu dengan teman partymu, siapa yang akan menggunakan Fountain pertama dan kapan harus digunakan, 1 lagi yang perlu kamu ingat, Fountain tidaklah cukup untuk bertahan dari serangan Taka, Celeste, dan segabainya, jadi usahakan untuk membuat item deff lain seperti Aegis atau Metal Jacket.

    Baca juga:



Share This Page