Tips dan Trik Vainglory: Mengenal Lebih Jauh Segala Hal Tentang Koshka

Game News - moeslim6 - Jul 13, 2015

  1. Playtoko.com - Koshka dalam game Vainglory merupakan salah satu hero dengan harga yang cukup murah. Walaupun begitu, hero tersebut masih terbilang hero assasin yang kontribusinya sangat bagus dalam team. berikut saya akan menjabarkan dari A sampai Z mengenai Koshka.

    [​IMG]

    Dalam game Vainglory terdabat beberapa kelas hero yang bisa kamu pilih menjadi role favoritemu. Jika kamu suka hero jarak jauh, kamu bisa memilih kelas sniper, jika kamu ingin menjadi support, kamu bisa memilih protector. Begitupun dengan kelas-kelas lain. Tetapi jika kamu sangat menyukai hero yang sangat lincah dan hanya butuh beberapa detik untuk membunuh musuh, berarti kamu cocok dengan hero kelas assassin .

    Yang kali ini saya akan bahas adalah hero kelas assassin yang merupakan hero yang pertama kali saya pakai ketika bermain game ini yaitu Koshka . Sesosok perempuan yang tingkahnya sangat mirip dengan kucing yang di desain cukup unik oleh sang developer. Koshka sendiri mempunya skill yang cukup mematikan untuk duel 1 lawan 1. Jadi jika kamu bertemu dengannya di hutan tanpa seorang temanpun di hutan, saya sarankan kamu untuk lari sekencang-kencangnya menjauhi kucing jadi-jadian tersebut. Kembali ke topik utama, hari ini saya akan menjelaskan guide dari A sampai Z untuk menggunakan Koshka.

    1. Pemilihan Hero

    Pemilihan hero merupakan hal yang cukup penting untuk menentukan kemenangan. Kamu harus mengetahui kapan harus memilih Koshka ataupun tidak. Kamu bisa memilih Koshka jika salah satu temanmu sudah ada yang memilih 1 hero support dan satu hero lane. Support diganti dengan warrior juga bisa, tapi warrior yang cocok untuk menemani hero ini dihutan sepertinya hanya Glaive dan Joule, Rona dan Krull tidak cocok karena nantinya kamu akan berubut minion jungle di hutan. Hero yang paling cocok untuk menemani Koshka di jungle adalah Fortress. Dengan speed yang mendukung dari kedua hero tersebut, membuat mereka dapat dengan mudah menguasai hutan lawan.

    [​IMG]

    2. Skill Build

    Skill build untuk Koshka sangatlah mudah, untuk awal game kamu bebas memilih dari kedua skill awal. Jika di awal game kamu ingin langsung war, kamu bisa ambil skill 1 terlebih dahulu, tetapi jika kamu ingin langsung farming di minion hutan, kamu bisa ambil skill 2 karena skill tersebut sangat beguna untuk menghabisi minion yang berjumlah 2 buah dengan cepat.

    [​IMG]

    Untuk selanjutnya kamu bisa fokus untuk mengambil skill 2 terus menerus. hal itu dikarenakan skill 2 damagenya lebih sakit daripada skill 1. Skill 2 juga bukan skill bertarget dan areanya pun luas, jadi kamu bisa memberikan damage ke 3 musuh sekaligus dengan jarak tertentu. Sedangkan untuk skill 3 kamu bisa mengambilnya seperti biasa yaitu level 6, 9 dan 12.

    3. In Game

    • Early Game
    Di awal game kamu bisa membawa item awal berupa satu buah Crystal Bit dan 2 buah pot. setelah itu kamu langsung menuju ke jungle 2 minion yang ada di sebelah kiri, tepat di atas tempat minion mine. Setelah tempat tersebut sudah kamu habisi, kamu bisa bergeser ke minion yan terletak di sebelah atasnya, dan bergeser lagi terus ke minion lainnya hingga semua minion hutan habis. Setelah habis kamu pergi ke shop yang ada di hutan dan belilah 1 buah sepatu, dan kembali lagi ke tempat 2 minion awal yang telah kamu habisi pertama kali. Kamu bisa mengulang hal itu hingga mencapai level 6, dan jangan sekali kali buang waktumu untuk membatu teman di lane, karena kamu harus fokus farming di awal game. Tetapi jika teman benar-benar butuh bantuan mau tidak mau kamu harus membantunya dan usahakan jangan sampai terbunuh.

    [​IMG]

    • Mid Game
    Setelah sibuk farming di awal game, di mid game sebaiknya kamu mulai lebih agresif. Kamu harus bisa mengatur waktu farming dan waktu untuk menyergap musuh. Usahaka kamu tetap bersama dengan salah satu teman di lane. Item yang harusnya sudah kamu dapatkan di mid game adalah Frostburn, Travel Boots, dan satu buah Eclipse Prism. Nantinya Eclipse Prism akan diupgrade untuk membuat Aftershock ataupun Shatterglass sesuai seleramu. Travel Boots di mid game sangatlah penting, jadi jangan sampai lupa untuk mengupgrade sepatumu setelah kamu membuat Frostburn.

    [​IMG]

    • Late Game
    Masa masa paling krusial ada di late game. Melakukan kesalahan sedikit saja bisa membuatmu kalah. Di late game seharusnya kamu sudah mempunyai sebuah Frosburn, Shatterglass, dan satu buah Aftershock, dan jangan lupa untuk mengupgrade sepatumu ke tier 3. 1 slot lagi bisa kamu isi dengan item defense (sesuaikan dengan musuh) dan sisanya kamu bisa isi dengan 1 Crystal Infusion.

    [​IMG]

    Di lategame kamu harus bermain ekstra hati-hati karena musuh dapat menyergapmu kapanpun. Jadi usahakan untuk selalu bersama temanmu dan jangan sampai berpencar. Biasanya war akan terjadi di tengah-tengah hutan atau lebih tepatnya di tempat kraken. Jika war tengah berlangsung, usahakan untuk hero support dengan darah paling tebal maju duluan menghadang musuh, setelah musuh ada yang berdekatan barulah kamu maju dengan skill 1, dan langsun6g menggunakan skill 2. Untuk skill 3 kamu bisa menggunakannya untuk stun hero carry musuh seperti taka ataupun krull di saat war. Setelah menang, kamu bisa ambil kraken dan menghancurkan base musuh.

    Baca Juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, koshka, item build, guide hero, assassin

Share This Page