Tips dan Trik Vainglory: Mengenal Lebih Jauh Segala Hal Tentang Taka

Game News - moeslim6 - Jul 14, 2015

  1. Playtoko.com - Tidak bisa dipungkiri, Taka adalah hero paling keren dalam game Vainglory. Tidak hanya keren, ternyata hero ini merupakan hero paling gesit dan ahlinya membunuh musuh dengan cepat. Berikut saya akan menajabarkan guide untuk Taka.

    [​IMG]

    Setelah sebelumnya saya sempat membahas tentang Koshka , kali ini saya akan membahas hero yang mempunyai kelas yang sama dengan Koshka yaitu Taka . Taka dalam game Vainglory merupakan hero yang cukup ditakuti sebagian pemain. Dengan gerakannya yang super gesit, perk yang bagus, dan damage skill yang besar membuat hero ini menjadi assassin terfavorit dalam Vainglory. Satu lagi yang membuat Taka spesial adalh skill 2nya yang bisa membuat Taka tidak terlihat di arena ataupun map.

    Walaupun begitu, Taka masih mempunyai kelemahan yaitu darahnya yang sangat tipis, dan jika yang memakainya kurang gesit dan binggung dalam mengambil keputusan, maka hero ini sangat mudah untuk dibunuh. Berikut saya akan menjabarkan guide dari A sampi Z untuk Taka.

    1. Pemilihan Hero

    Sama seperti Koshka, taka sangat cocok untuk melengkapi kombinasi 1 hero support dan satu hero lane. Taka juga lumayan cocok jika dikombinasikan dengan hero warrior seperti Glaive, Joule, ataupun Rona. Tetapi salah satu hero harus ada yang memebeli kontrak untuk mengalah. Berbeda dengan Koshka, support yang cocok menemani Taka di hutan adalah Cathrine. Dengan skill stun yang dia miliki, tentu saja dapat menambah waktu untuk menambahkan perk yang sangat berguna di awal-awal game.

    [​IMG]

    2. Skill Build

    Skill Build untuk Taka juga cukup mudah, tidak seperti Koshka yang harus memilih salah satu skillnya jika ingin langsung jungle atau war, Taka hanya membutuhkan skill 1 untuk war maupun langsung farming di hutan. Skill 1 merupakan skill paling ampuh untuk menambahkan 1 perk Taka dengan instant, jadi skill ini bisa kamu ambil pertama dan setelah mencapai level 2 barulah kamu mengambil skill 2 untuk berjaga-jaga jika musuh menyergapmu di hutan. Untuk skill 3 jangan lupa untuk diambil di level 6, 9 dan level 12, karena skill 3 merupakan kunci utama untuk meningkatkan perk Taka.

    [​IMG]

    3. In Game

    Early Game

    Item awal untuk taka di awal game adalah satu buah Weapon Blade dan dua buah pot. kamu juga bisa menggati Weapon Blade dengan Swift Shooter untuk mempercepat seranganmu, tetapi untuk awal game saya sangat menyarankan Weapon Blade, karena 15 damage yang dihasilkan sudah cukup lumayan.

    [​IMG]

    Sedangkan untuk farming di hutan, kira-kira akan sama persis dengan Koshka yaitu itu kamu langsung menuju ke jungle 2 minion yang ada di sebelah kiri, tepat di atas tempat minion mine. Setelah tempat tersebut sudah kamu habisi, kamu bisa bergeser ke minion yan terletak di sebelah atasnya, dan bergeser lagi terus ke minion lainnya hingga semua minion hutan habis. Setelah habis kamu pergi ke shop yang ada di hutan dan belilah 1 buah sepatu, dan kembali lagi ke tempat 2 minion awal yang telah kamu habisi pertama kali. Kamu bisa mengulang hal itu hingga mencapai level 6. Targetkan di level 6 kamu sudah bisa membeli satu buah Tension Bow dan sepatu, dan jangan lupa untuk sisakan uang untuk membeli pot 2 buah.

    Mid game

    Masih sama seperti Koshka, di mid game kamu harus lebih agresif dan lebih sering ke lane untuk membunuh hero lane. Untuk membunuh hero lane sebenarnya cukup mudah karena rata-rata hero lane mempunyai darah dan armor yang tipis. Untuk membunuhnya, kamu hanya harus menunggu jarak yang pas untuk skill 3, setelah pas barulah kamu gunakan skill 3 ke target, langsung gunakan skill 1 dan pukul 1 atau 2 kali lagi, dan otomatis hero itu akan mati. setelah mati, barulah kamu kembali ke jungle menggunakan skill 2. Untuk melakukan ini kamu harus mempunyai keberanian dan perhitungan yang pas, karena musuh pastinya akan langsung mendekati tower dan mau tidak mau terkadang kamu akan terkena beberapa serangan tower.

    [​IMG]

    Tidak hanya hero lane saja, setelah sekiranya item yang kamu miliki sudah jadi, jika berani kamu bisa ke hutan musuh dan mengambil minion hutan mereka. setelah minion musuh mati, kamu harus segera lari menjauh menggunakan skill 2mu dan kembali farming di minion hutan milikmu. Jangan terlalu fokus dengan item tier 3. Kamu bisa membeli Blazing Salvo dan Lucky Strike, tetapi jangan dulu diupgrade menjadi Tornado Trigger, uang 1000 untuk tornado trigger bisa kamu belikan item damage seperti Heavy Steel ataupun mengupgrade sepatumu.


    Late Game


    Sama seperti hero lainnya, di late game kamu harus bermain ekstra hati-hati. Item wajib yang harus kamu punya di late game adalah sepatu tier 3, Tension Bow, Tornado Trigger, Serpent Mask, ataupun Sorrowblade, dan jangan lupa untuk membeli Weapon Infusion untuk war terakhir.

    [​IMG]

    Di dalam war, kamu hanya perlu menunggu dan langsung skill 3. Kamu hanya perlu skill 3 ke hero yang paling tipis di antara ketiga musuh, jika kamu melihat Taka, kamu bisa langsung menargetkannya, karena antara Taka dan Taka, siapa yang skill 3 duluan maka dia yang menang. Musuh yang tipis biasanya adalah hero laner, jadi kamu bisa mengincarnya pertama, biarkan 2 temanmu bertarung dan kamu hanya harus fokus pada hero lane tersebut. Setelah terbunuh, barulah kamu bisa mengincar hero lain hingga Ace dan tentu saja mengambil kraken dan memenangkan pertandingan.

    Baca juga:


    vain glory, moba, game, android, ios, tips, trik, item, build, guide, koshka, item build, guide hero, assassin, vainglory, taka

Share This Page