Tips dan Trik Vainglory: Penjelasan serta Panduan Guild dan Team

Tips main Game - audryadrian - Oct 7, 2015

  1. Playtoko.com - Fitur Guild dan Team kini sudah tersedia di dalam game Vainglory. Namun apakah kalian sudah mencoba fitur tersebut dan merasakan manfaatnya?

    [​IMG]

    Pada update Vainglory terbaru kali ini kita disuguhkan banyak fitur keren serta hadirnya hero baru di dalam game ini. Salah satu fitur yang paling menarik dalam game ini adalah fitur Guild dan Team . Fitur ini memang sangat dinantikan para Vainglorian, karena dengan adanya fitur ini para pemain yang sudah memiliki guild dan team akan lebih mudah lagi saat bermain bersama. Dan saya sendiri merasakan perbedaan yang sangat ketara ketika fitur ini hadir. Para member di guild saya sering sekali bermain bersama dan lebih mudah lagi ketika diajak party. Namun sepertinya masih banyak yang belum mengetahui apa itu fitur guild dan team yang terdapat di dalam game Vainglory , maka dari itu kita akan membahasnya di sini.

    Guild

    [​IMG]

    Fitur guild akan membantu para ketua guild mengelompokkan para membernya di dalam game. Tapi tidak hanya untuk ketua guild, kita juga bisa merasakan manfaatnya bro. Jika sebelumnya kita bingung mana diantara deretan friendlist kita yang merupakan teman satu guild, dengan fitur ini kita bisa lebih mudah melihat siapa saja teman guild yang ada di friendlist kita. Untuk membuka fitur ini, ketua guild harus menebusnya seharga 7000 glory atau 300 ice. Dan di awal, guild hanya bisa menampung 20 member saja. Dan jumlah member yang bisa ditampung akan semakin bertambah jika level dari guild akan terus naik. Exp dan Level dari guild ini akan bertambah jika 3 member guild bermain di 1 party dan bermain casual maupun rank. Kita pun juga akan mendapatkan fame,apa itu fame? Fame merupakan poin partisipasi kalian di dalam guild, semakin sering kalian bermain bersama teman satu guild, fame kalian akan bertambah banyak dan pangkat kalian di dalam game ini akan meningkat juga.

    [​IMG]

    Dalam guild ini juga ada 4 golongan di dalamnya yaitu Captain, Veteran, Member dan Initiate. Keempat golongan ini akan mendapatkan fame yang berbeda-beda setelah menyelesaikan match. Semakin tinggi pangkat kalian, semakin tinggi pula fame yang kalian miliki.

    Team

    [​IMG]

    Dalam guild pasti ada yang namanya tim. Dengan tim kalian bisa bermain dengan lebih kompak, dan biasanya dengan adanya tim ini kita akan lebih percaya diri bermain di rank match. Berbeda dengan Guild yang memiliki level, fitur Team memiliki skill tier loh bro. Semakin sering kalian bermain bersama team dan memenangkan match, tier dari team kalian akan semakin meningkat. Dan kabarnya Super Evil Megacorps akan mengundang team dengan tier tertinggi di setiap server ke acara VIPL nanti.

    Tips Bermain di Guild dan Team

    Bagi kalian para ketua guild, kalian harus memiliki member dalam jumlah yang cukup banyak dan pastikan member kalian sangat aktif agar guild kalian terlihat aktif dan pastinya level dari guild kalian akan meningkat dengan pesat. Bagi para member guild, kalian harus menentukan jam bermain dan rundingkan bersama teman kapan waktu bermain yang pas agar kalian bisa bermain bersama teman guild. Dan pastikan team serta member yang kalian miliki berada di dalam satu guild. Karena dengan begitu kalian bisa meningkatkat fame, level guild, tier kalian, serta tier team dalam satu waktu.

    Dan yang membuat saya lebih senang lagi adalah ternyata dengan adanya fitur ini, Indonesia memiliki lebih banyak team dan guild sehingga para pemain bisa dengan mudah bercengkrama dan bermain bersama. Banyaknya guild dan team ini pastinya akan membuat kita saling mengenal satu sama lain dengan cara sparing antar guild. Bukan berarti kita berbeda kelompok, maka kita adalah musuh bro. Seharusnya kita menenujukkan kekompakan dan menunjukan dunia bahwa Indonesia memiliki banyak pemain Vainglory yang kompak dan saling mendukung satu sama lain. =D


    tips dan trik vainglory, vainglory, guild, team, fitur guild dan team, update vainglory

Share This Page