Tips dan Trik Vainglory: Rekomendasi Grinding pada Awal Game

Tips main Game - audryadrian - Mar 31, 2015

  1. Playtoko.com - Bagi kamu yang baru mendownload game Vainglory, kami akan memberikan kalian tips dan trik eksklusif yang bisa menjadi panduan kalian di dalam game ini.

    [​IMG]

    Dalam bermain game Vainglory kalian harus mengetahui terlebih dahulu kemampuan dari hero miliki kalian gan. Kemampuan para hero ini bisa menjadi patokan untuk posisi dan letak dari Hero pilihan kalian. Dan di dalam game Vainglory ini, ada 2 jenis Hero yang paling umum yaitu Hero Lane dan Hero Jungle . Mungkin kalian bertanya-tanya, gimana caranya untuk grinding di dalam game Vainglory ini? Apakah sama dengan game MOBA seperti DotA? Grinding di dalam game Vainglory ini hampir mirip bro seperti game MOBA, dimana kalian akan meningkatkan level dan mendapatkan gold dari para minion game Vainglory.

    *Note Grinding: Leveling dan Farming

    [​IMG]

    Hero Lane

    Hero Lane adalah hero yang di awal game berada pada di jalur normal atau jalur minion, hero ini biasanya memiliki serangan jarak jauh dan gerakan yang agak lambat. Hero ini juga biasa disebut hero support untuk karena fungsinya yang penting untuk membantu para hero lain dalam menghancurkan base lawan. Namun jika kalian bisa mengendalikan hero ini dengan baik, bisa saja hero lane berubah menjadi hero pembunuh. Contoh Hero Lane: Petal, Saw, Celeste, dan Adagio.

    [​IMG]

    Hero Jungle

    Hero ini akan langsung menuju hutan untuk menghajar para minion yang berada di hutan. Hero jungle biasanya adalah hero dengan attack speed tinggi, serangan dekat, dan HP tebal. Hero Jungle ini juga sangat ditakuti oleh lawan, karena pergerakannya yang tidak terlihat pada peta. Untuk menjadi heri jungle juga tidak mudah, kalian harus pandai melihat situasi pada lane dan situasi di hutan. Hero ini juga sangat berbahaya karena biasanya hero ini adalah hero yang paling agresif yang dapat membunuh semua pasukan lawan. Contoh Hero Jungle: Taka, Koshka, Krul, dan Glaive.

    [​IMG]

    1. Pilih Hero Sesuai Kemampuan-mu

    Awal bermain game Vainglory tentu kalian harus memilih hero yang akan kalian gunakan. Dan jika kalian pernah bermain game MOBA, pilih lah hero yang cocok dengna gaya permainan kalian bro. Misalnya kalian suka Hero dengan serangan jarak jauh, maka kalian bisa memilih Ringgo sebagai Hero kalian di dalam game Vain Glory.

    [​IMG]
    *note
    Merah: Hero Lane
    Biru: Hero Jungle

    2. Segera Menuju Lokasi yang Pas dengan Hero

    Setelah kalian masuk ke dalam match, segeralah menuju tempat kalian yang paling cocok gan. Jika kalian memilih Hero Lane pergilah ke arah turret atau tower tengah dan ikuti minion milik tim kita. Dan jika kalian memilih Hero Jungle, segeralah pergi kehutan dan habisi minion yang ada.

    3. Bunuh Minion Agar Mendapatkan Coin

    Jika kalian sudah berada posisi yang benar dan sesuai dengan hero pilihan kalian, coba bunuh minion lawan agar kalian mendapatkan coin. Coin ini sangat berguna untuk membeli item penting yang akan kalian gunakan di dalam game Vainglory.

    [​IMG]

    4. Beli Item Khusus

    Agar kalian mendapatkan bonus coin coba beli item yang bernama iron guard contrat. Item ini merupakan item wajib bagi hero jungle, karena dengan item ini kalian akan mendapatkan bonus gold 20% setiap mengalah minion.

    5. Kuasai Hutan

    Dan yang terakhir, jika kalian sudah berhasil memukul mundur lawan kalian, segera ambil alih hutan. Dan bunuh semua minion milik lawan dan minion yang ada di dalam hutan. Dan jika kalian sudah bisa menguasai hutan, maka kalian bisa dengan mudah mengalahkan para musuh kalian bro.

    Dalam game Vainglory ini kalian akan belajar cara untuk bekerja sama dan waspada terhadap keadaan bro. Ingat saat melakukan grinding lihat selalu map pada bagian atas agar kalian bisa melihat keberadaan musuh. Dan jika kalian berada di hutan berhati-hatilah karena bisa saja musuh bisa saja bersembunyi dan sudah siap menghajar kalian.


    android, ios, vainglory, vainglory indonesia, moba, tips dan trik, hero, hero lane, hero jungle

Share This Page