Tips dan Trik Vainglory: Tips Memilih Hero pada Awal Game

Tips main Game - audryadrian - Apr 8, 2015

  1. Playtoko.com - Sudah menemukan hero pertama kalian di game Vainglory bro? Nih mimin kasih rekomendasi hero-hero apa saja yang asik dimainin pada awal game Vainglory. Tapi jangan lupa komen ya bro, supaya bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.

    [​IMG]

    Setiap bermain game MOBA mungkin kalian bingung untuk memilih Hero yang pada dasarnya hero tersebut adalah hero pertama kalian yang nantinya akan kalian gunakan untuk bermain di awal game pertama kalian. Terutama di game Vainglory ini, saya sangat kebingungan untuk memilih hero awal saya di game ini. Namun pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya kepada salah satu hero penunggu hutan yaitu Krul. Cara memainkannya pun saya tidak mengerti, karena pada saat memainkan game ini, saya bermain tanpa mengikuti tutorial terlebih dahulu dan fatalnya saya langsung fight melawan atasan saya di Playtoko :v. Sebenarnya saya jago bro, namun karena yang saya lawan adalah atasan saya, ya terpaksa lah saya mengalah *peace boss :v. Walaupun pada akhirnya saya kalah melawan boss, akhirnya saya mendapatkan hero awal saya dan hingga sekarang menjadi hero favorit saya di game Vianglory. Sebenarnya untuk memilih hero awal tidaklah sulit, kalian hanya menentukan satu dan main.

    Setiap Hero di dalam game Vainglory ini memiliki kesulitannya masing-masing bro. Dan baiknya Super Evil Megacorp telah membuat kategori serta tingkatan kesulitan untuk setiap Hero.

    [​IMG]

    1. Kesulitan Tingkat Rendah

    Hero dalam kategori ini biasanya lebih mudah untuk dimainkan karena pada saat tutorial hero ini adalah hero pertama yang muncul. Contohnya adalah Ringo, Catherine dan Petal. Hero tersebut memang tergolong mudah untuk dimainkan pada awal game, faktor lain yang membuat karakter tersebut mudah untuk dimainkan adalah hero ini dapat berada di area Lane maupun Jungle pada awal game.

    [​IMG]

    2. Kesulitan Tingkat Menengah

    Jika di tingkat rendah kalian bisa bebas menentukan lokasi grinding di awal game, di tingkat menengah, para hero sudah memiliki posisinya masing-masing, namun kalian masih bisa melakukan grinding ke area lainnya pada level tertentu. Hero dengan kesulitan menengah ini terdiri dari Adagio, Glaive, Koshka, Celeste, Vox, Ardan, Joule,

    [​IMG]

    3. Kesulitan Tingkat Tinggi

    Dan yang tingkat terakhir adalah Hero dengan tingkat kesulitan tinggi, di sini pemain hanya dapat grinding di satu area. Mereka biasanya berpindah area hanya untuk mengejar atau menyergap lawan. Hero dengan kesulitan tertinggi adalah Krul, Taka, Skarff, dan Saw.

    Kesulitan yang dimaksud dari tingkatan di atas adalah cara hero kalian meningkatkan levelnya. Cotnohnya Krul, Krul adalah Hero yang sangat baik saat melakukan fight 1 lawan 1, maka dari itu dia akan lebih cocok berada di hutan dan meningkatkan levelnya dengan cara menghabisi minion hutan yang jumlahnya 1 atau 2 di setiap spot. Berbeda dengan Catherine yang bisa menggunakan pelindungnya untuk menyerang lawan dalam serangan area, sehingga dia dapat berpindah-pindah dari hutan ke area lane untuk meningkatkan levelnya. Dan sebenarnya tingkat kesulitan dari Hero ini jangan membuat kalian enggan untuk mencoba hero lainnya. Jujur saja pada awal memainkan game Vainglory, saya tidak mengetahui apa-apa tentang hero dan mencoba semuanya. Dan ternyata cara yang paling ampuh untuk memilih hero di awal game adalah dengan cara mencoba semuanya. Nantinya kalian bisa menemukan salah satu hero andalan kalian di dalam game Vainglory. Satu hal lagi yang harus kalian ketahui tentang hero di game Vainglory yaitu kelas dari para hero. Kelas di dalam game Vainglory ini terbagi kedalam 4 kelas yaitu protector, assassin, mage atau sniper, dan warrior.
    Link: Tips dan Trik Vainglory: Mengenal Jenis-Jenis Hero



    android, ios, vainglory, moba, tips dan trik, gratis, hero, guide

Share This Page