Titanfall Hadir untuk Platform Mobile dalam Wujud Game Duel Kartu

Game News - droidunj - Sep 14, 2016

  1. Berbeda dengan game orisinalnya, adaptasi mobile dari game shooter Titanfall ini hadir dalam bentuk permainan duel kartu.

    [​IMG]

    Kabar tentang diboyongnya game Titanfall ke dalam perangkat mobile emang udah hpt sejak Oktober 2015 lalu kemudian kabar ini menghilang. Setelah menunggu sekian lama, kini Respawn Entertainment dan penerbit game Nexon akhirya resmi umumkan game tersebut dengan judul Titanfall Frontline. Wooow!!

    Game ini bakal beda dengan game Titanfall versi aslinya, artinya di sini kamu gak akan menemukan akssi peperangan pilot dan robot Titan super keren seperti yang kamu lihat di versi console dan PC. Nah gameplay yang diusung oleh Titanfall versi mobile ini adalah .... duel kartu. Iya, mirip dengan game Heartstone, Shadowverse, Magic the Gathering, dan lainnya.

    [​IMG]

    Dalam game Titanfall Frontline, kamu akan berduel dengan menggunakan deck kartu yang berisi kumpulan Burn Card, item non permanen yang selama ini jadii bagian kustomisasi yang sering kamu temukan dalam game Titanfall. Ada banyak jenis kartu BUrn Card, mulai dari karakter pilot, power up, senjata dan lainnya, Mirip dengan game sejenis lain, pengaturan deck akrtu yang kamu punya nanti akan jadi bagian dari strategi untuk menangkan permainan.

    Yang menjadi bagian penting dalam duel kartu Titanfall Frontline adalah Titan itu sendiri. Nah kalo dikombinasikan dengan pilot yg tepat. Titan ini akan jadi salah satu kartu perusak yang dalam sekejap bisa kurangi sebagian besar nyawa musuh.

    [​IMG]

    Sejauh ini masih belum diperlihatkan secaara detail tentang gameplay Titanfall Frontline ini. Pihak developer baru janjikan ragam kombinasi kartu, tema pertempuran robot Titaanfall yang kental dan bonus untuk pemain yang mengikutin proses pra registrasi di situs resminya. Kemungkinan besar bersamaan dengan perilisan Titanfall 2 yang rencananya akan tersedia pada Oktober 2016 mendatang.


Share This Page