Tonton Filosofi Kopi The Movie dan Mainkan Game Mobile-nya

Game News - achmadfaizal - Apr 9, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah beli tiket untuk nonton Filosofi Kopi di bioskop kesayanganmu? Kalau sudah nonton, lanjutkan euphoria kopi bersama Ben dan Jody di game mobile-nya besok!

    [​IMG]

    Senang rasanya jika industri hiburan di tanah air tercinta ini semakin ramai dengan berbagai karya anak bangsa yang tidak kalah berkualitas, seru, dan menarik dibandingkan karya-karya dari dunia hiburan barat. Hiburan dalam bentuk karya musik, teater, novel, film, maupun video game perlu kita dukung dan akui agar bangsa ini bisa memiliki identitas yang lebih kuat di mata dunia. Ngomong-ngomong soal novel, film dan video game, kali ini saya akan menyampaikan kabar terbaru dari developer independen Tinker Games yang perlu kamu ketahui.

    Sudah dengar judul novel atau apapun tentang Filosofi Kopi ? Novel karya penulis ternama Dewi "Dee" Lestari tersebut diangkat ke layar lebar dan tepat hari ini, Kamis, 9 April, 2015, filmnya telah dirilis di sejumlah bioskop di seluruh penjuru Indonesia. Ngga sempat membaca novelnya? Ngga masalah, cukup datang ke bioskop terdekat, beli tiketnya, dan tontonlah kisah Ben dan Jody, dua sahabat yang membangun kedai bernama "Filosofi Kopi" tersebut.

    [​IMG]

    Film yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris tanah air papan atas - Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto - tersebut memang bukanlah novel pertama karya "Dee" yang telah dibuatkan dalam bentuk film, sudah ada Rectoverso yang juga sudah dirilis filmnya. Tapi novel yang ini tidak hanya dalam bentuk film tapi juga game mobile ! Ya, seperti yang saya sebutkan di awal tadi, kabar ini datangnya dari Tinker Games, studio dan publisher asal Bandung.

    Kali ini Tinker Games bekerjasama dengan Rolling Glory , sebuah creative digital studio yang telah mengembangkan serial game interaktif berjudul Petualangan Boci. Melalui kolaborasi tersebut, kamu yang sudah jatuh cinta dengan cerita dari novel dan filmnya bisa melanjutkan petualangan Ben dan Jody melalui game mobile-nya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di dalam game Filosofi Kopi, kamu akan berperan sebagai Ben dan Jody yang mengendarai mobil van dan memiliki misi untuk mencari dan mengumpulkan biji kopi terbaik di negeri ini. Dalam tampilan horizontal side-scrolling, arahkan si mobil van ke atas dan ke bawah untuk mengumpulkan biji kopi sebanyak mungkin. Di sepanjang perjalanan, berhati-hatilah dengan rintangan yang tersebar di jalan, kalau kamu menabraknya maka permainan akan berakhir.

    Kalau kamu ngga sempat menonton filmnya hari ini karena terlalu sibuk atau sudah kehabisan tiket, jangan berkecil hati. Masih ada hari esok, bertepatan dengan dirilisnya game mobile ini di Google Play Store. Apa kamu bisa temukan Kopi Tiwus di dalam game Filosofi Kopi? Datang kembali ke Playtoko untuk kabar terbaru seputar hiburan karya anak bangsa lainnya ya!

    Baca juga:


    arcade, filosofi kopi, android, game android, game mobile, game gratis, game arcade, game berukuran kecil, tinker games, rolling glory, game casual, rectoverso, dewi "dee" lestari, filosofi kopi the movie

Share This Page