Train Crasher, Game Action Asal Korea yang Akan Segera Rilis Global

Game News - achmadfaizal - Jun 16, 2015

  1. Playtoko.com - Developer asal Korea Selatan Softmax baru saja mengumumkan sebuah game action seru yang akan bikin kamu nostalgia. Train Crasher, adalah game side scrolling pembasmi kejahatan di atas kereta yang wajib kamu coba!

    [​IMG]

    Apa kamu pernah dengar atau mainkan salahsatu dari judul serial The War of Genesis ? Softmax , developer dibalik game SRPG tersebut baru saja mengumumkan segudang proyek terbarunya untuk tahun 2015 ini. Salahsatu judul yang berhasil menarik perhatian kami adalah sebuah game action dengan gaya bermain side scrolling berjudul Train Crasher .

    Game mobile ini memiliki fitur utama dungeon crawler di mana kamu akan, sesuai dengan judul game-nya, menelusuri serangkaian gerbong kereta dan menghadapi sejumlah musuh dan tidak lupa dengan boss yang menanti di akhir stage. Kamu akan bergerak secara horizontal dari kiri ke kanan dalam tampilan gambar 2-dimensi dan efek-efek animasi penuh fantasi. Dengan jumlah musuh yang sangat banyak di tiap stage-nya, kamu akan menikmati serunya aksi combo dalam menghadapi tawuran 1-lawan-banyak di dalam game action ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Untuk mulai menjalani misi, kamu dapat memilih satu dari empat karakter yang tersedia. Diantaranya ada Ron yang ahli menggunakan pedang, Mei yang lihai dengan kapak, Hound dengan segudang senjata api, dan Zett yang perkasa dengan tinjuan mautnya. Game ini juga memiliki sentuhan RPG di mana tiap karakter memiliki status atribut yang unik dan skill-nya tersendiri. Selain itu masing-masing karakter juga dapat mengenakan persenjataan dan perlengkapan lainnya untuk menunjang performanya saat bertarung.

    [​IMG]

    Coba kamu lihat video trailer Train Crasher di bawah ini:


    Bagaimana menurutmu, terlihat menarik, kan? Game ini mengingatkan saya dengan game ding-dong jadul Warriors of Fate yang dulu sering saya mainkan saat masih kecil. Dengan teknologi yang mumpuni, Softmax menggunakan video berkualitas 60 frame rates persecond sehingga animasinya nampak halus walau hanya dalam grafis 2-dimensi.

    Train Crasher sudah dipastikan akan dirilis untuk pasar global setelah berhasil meraih 500ribu kali download di Korea Selatan sejak perilisannya yang masih tergolong baru ini. Sambil menunggu tanggal perilisannya, silakan saksikan lagi video gameplay-nya di bawah ini dan nantikan kabar selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    action, side scrolling, train crasher, rpg, android, ios, game mobile, game gratis, softmax, the war of genesis, warriors of fate, game android, game ios

Share This Page