Tweechi, Game Virtual Pet Terbaru yang akan Rilis Tahun Ini

Game News - moeslim6 - Jul 3, 2015

  1. Playtoko.com – Apakah kamu suka bermain game virtual pet semacam Tamagotchi ataupun Pou? Jika iya ada kabar gembira nih untuk kalian. Rencananya Fuzzy face Studios akan segera merilis game virtual pet terbarunya yang berjudul Tweechie akan segera dirilis tahun ini.

    [​IMG]

    Apakah dulu waktu kalian kecil pernah bermain Tamagotchi ? Sebuah game sekaligus konsol yang di dalamnya terdapat seekor hewan virtual yang nantinya bisa kamu pelihara dari kecil hingga dewasa. Game tersebut sangat terkenal pada tahun 90-an silam, namun sekarang zaman sudah sedikit berubah, permainan seperti itu sudah banyak beredar di pasar game mobile .

    Beberapa hari yang lalu, ada kabar mengenai sebuah game virtual pet terbaru akan rilis tahun ini, game tersebut berjudul Tweechi , sebuah game virtual pet yang dikembangkan oleh Fuzzy Face Studios. Jika kamu belum pernah bermain game virtual pet sebelumnya, kamu bisa mencoba game Pou yang bisa kamu donwload secara gratis di App Store.

    Di dalam game Tweechi sendiri nantinya kamu akan mempunyai hewan peliharaan berupa karakter biru menggemaskan yang mempunyai empat kaki dengan senyum ceria. Mirip seperti judulnya, game ini nantinya akan berhubungan dengan salah satu social media yaitu twitter. Setiap kamu mendapat retweet dari twiter yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan item ataupun “zip” dalam game ini. Zip dalam Tweechi adalah sebuah mata uang pokok yang bisa kamu habiskan untuk membeli kebutuhan hewan peliharaanmu.

    [​IMG]

    Dengan Zip kamu bisa membeli makanan atau mainan untuk peliharaanmu, hal itu sangat berpengaruh untuk membuat peliharaanmu naik level. Setiap peliharaanmu naik level, kamu akan mendapatkan item secara aca untuk peliharaanmu dan kesempatan untuk mendapatkan minigame baru untuk dimainkan.

    Ide untuk menggunakan keterlibatan sosial media sebagai mata uang adalah sesuatu yang tidak biasa. “ Aku terbangun di suatu pagi dan berfikir ‘mengapa ada begitu banyak game yang bertebaran di Facebook namun belum ada game yang memanfaatkan Twitter?’,” Ucap co-founder Chris Thomas. Menurut beliau, prospek di twitter lebih menarik ketimbang facebook. Setelah menjelajahi Twitter API semua menjadi jelas bahwa kita bisa melacak jumlah retweet yang terikat dengan mata uang virtual tersebut.

    Game ini juga akan memberikan sebuah hadiah harian berdasarkan aktivitas sosial kamu dari hari sebelumnya. Thomas menjelaskan “ Setiap hari ketika kamu membuka Tweechi, kamu akan mendapatkan surat melalui pintu yang bila dibuka, surat tersebut akan memberitahu kamu berapa banyak retweer yang kamu dapatkan kemarin dan berapa banyak zip yang kamu peroleh juga.

    Tweechi sendiri nantinya akan berskema free-to-play, kamu dapat mendownloadnya secara gratis lewat di App Store. Game ini dipastikan akan segera rilis tahun ini, namun belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya. Info lebih lanjut mengenai Tweechi akan kami update secepatnya

    Baca juga:


    Tweechi, game mobile, game ios, ios, game iphone, game ipad, virtual pet, simulasi, upcoming, pou, tamagotchi, pet

Share This Page