Uniknya Drama Remaja Para Superheroes di MARVEL Avengers Academy Akan Rilis Tahun Depan

Game News - achmadfaizal - Nov 6, 2015

  1. Playtoko.com - Kalau melihat dan memainkan tokoh superhero Marvel rasanya sudah biasa. Bagaimana jika kamu dapat mengatur pola training dan kehidupan sosial mereka di usia belia? MARVEL Avengers Academy dari TinyCo adalah jawabannya.

    [​IMG]

    Apa kamu masih ingat dengan film Sky High? Film tahun 2005 yang mengangkat kisah tentang kehidupan drama para remaja 'super' di sebuah sekolah menengah keatas tersebut nampaknya telah memberikan inspirasi pada TinyCo . Dikenal dengan game mobile Family Guy: The Quest for Stuff sebelumnya, pengembang game asal San Francisco ini baru saja mengumumkan satu judul game mobile terbarunya, yakni MARVEL Avengers Academy .

    Lalu apa hubungannya dengan film Sky High? Ya tentu saja dengan judul game baru ini. Di MARVEL Avengers Academy kamu akan menemukan para superhero yang sudah tidak asing lagi namanya tapi dalam wujud yang berbeda, berbeda karena mereka akan hadir di usia belia. TinyCo menyampaikan bahwa di game ini nanti kamu akan ditugaskan untuk mengelola 'sekolah super' yang dipenuhi oleh para calon hero untuk melatih kekuatannya, mengarahkan kehidupan sosialnya, dan juga menjalani misi-misi sebagai seorang hero.

    [​IMG]
    Hawkeye, Black Widow, Loki, dan tokoh-tokoh Marvel lainnya saat masih remaja

    Sekolah Tinggi Super Hero ini nantinya bisa kamu kustomisasi sesukamu, mulai dari tatanan struktur asrama, ruang kelas, kantin, dan lain-lain untuk kamu bangun dan upgrade. Organisasi kesiswaannya juga akan menjadi salahsatu fitur gameplay di sini, seperti poster kampanye pemilihan ketua angkatan yang ditempelkan oleh Thor di papan mading.

    [​IMG]

    Namanya juga masih remaja, jadi wajar saja akan ada banyak drama, apalagi di sekolah. MARVEL Avengers Academy juga nantinya akan dilengkapi dengan fitur gameplay kehidupan sosial para siswa super yang cukup kompleks. Kamu dapat terlibat langsung dengan urusan masing-masing siswa mulai dari bagaimana pola training mereka, baju apa yang akan mereka kenakan, hingga masalah percintaan yang akan terasa canggung saat date pertama. Kedengarannya sangat menarik dan mirip seperti Sky High, ya.


    TinyCo juga mengabarkan bahwa MARVEL Avengers Academy akan dirilis di awal tahun 2016 mendatang sebagai game free-to-play. Untuk saat ini, kamu bisa daftarkan dirimu terlebih dahulu di Pra-Registrasinya agar kamu bisa dapatkan infor terbaru mengenai game ini dan mungkin saja akan ada hadiah spesial juga pada saat perilisannya nanti.


    Link Pra-Registrasi MARVEL Avengers Academy: tinyco.com/tinyco-games/marvel-avengers-academy

    Baca juga:


    marvel, avengers, the avengers, marvel avengers academy, android, ios, tinyco, simulation, simulasi, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page