Update Anyar PUBG Mobile Bakal Bikin Kita Jadi Investigator Cheater

Game News - droidunj - Sep 3, 2020

  1. Setelah mengkonfirmasi akan menghadirkan perubahan yang signifikan baik secara gameplay maupun tampilan yang akan disajikan, pihak pengembang kali ini mengajak para pemainnya untuk berperan aktif dalam membrantas para cheater. Ada hadiahnyaa!

    [​IMG]


    Kayaknya PUBG Mobile terus melakukan improvisasi di game nya, sambut era baru mereka yang rencananya bakal hadir di update tanggal 8 September 2020 mendatang. Nah setelah konfirmasi bakal hadirkan perubahan yang signifikan baik secara gameolay dan tampilan yang akan disajikan, pihak developer kali ini akan ajak para pemainnya untuk berperan aktif dalma memberantas para cheater.



    Nah video review station bakal hadir di era baru ini, memungkinkan kamu berperan aktif dengan menginvestigasi video gameplay yang diduga ada tindak kecurangan dari pemain lain dan bakal dikasih hadiah. Tapiiii fitur Video Review Station ini sendiri bakal punya beberapa tahapan tertentu sebelum bisa mereview. Nah berikut ini syaratnya.

    1. Jika dalam satu permainan hampir mayoritas pemain, melaporakan salah satu pemain yang disinyalir menggunakan cheat. Maka fitur ini akan berjalan
    2. System akan mereka keseluruhan permainan tersebut, lalu dikirimkan kepada pemain lain secara acak (yang tergabung pada Investigator Cheater) untuk dicek kecurangannya
    3. Jika pemain yang mereview setuju dalam video tersebut ada tindakan kecurangan, maka pemain yang dilaporkan tersebut akan mendapatkan banned secara permanen.

    Nantinya kamu perlu mendaftar untuk bisa jadi salah satu investigator yang tugasnya mereview kecurangan di tiap video yang dikirimkan sama tim anti hack system dari PUBG Mobile. Kemungkinan besar pendaftaran investigator ini baru akan tersedia di update 8 September nanti.

    [​IMG]

    Nah menurut tim anti cheat PUBG Mobile, selama bulan Agustus 2020 ini udah ada 2.72 juta akun dan 1.4 juta device yang bertindak curang dengan cheat. So, langkah yang diambil pengembang sendiri jadi cara yang tepat dalam memberangus para pemain curang tersebut.


Share This Page