Update COD Mobile Berikutnya Akan Hadirkan Senjata, Scorestreak dan Map baru!

Game News - droidunj - Mar 28, 2020

  1. Sudah siap menanti bulan April? Yuk intip bocoran update COD Mobile di season ke-4, ada banyak yg baruuuu!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih main game COD Mobile? Yak, dalam update ke depan di COD Moobile, developer umumkan kalo mereka lagi bikin map dan mode baru yang bakal dihadirkan di update bulan April ke depannya. Season 4 dari COD Mobile akan dirilis tepatnya pada tanggal 1 April depan sampe Juni dan pemain bakal dapetin beberapa perubahan dalam game tersebut.

    Dimulai dari senjata baru dengan tema Revolusi Industri dan banyak perlengkapan baru kayak Epic Weapon: Man-o-War dan Epic Soldier baru bernama Ruin. Meltdown yang ada di COD: Black Ops 2 juga bakal hadir sebagai map baru pada update tersebut dan gantikan map Scrapyard yang hadir di TDM, Domination dan Search and Destroy. Gak cuma itu aja, bakal ada scorestreaks baru kayak GKS yang merupakan SMG dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Shock RC yang bisa deteksi musuh yang ada di dekatmu dan bisa dipake untuk berikan stun kepada musuh yang kena serangannya.

    [​IMG]

    Dua mode baru juga akan dihadirkan untuk ngetes skill yang kamu miliki dalam game tersebut. Gun Game: Team Fight yang jadi mode gabungan dari Gun Game dan TDM dimana kmau yang dapetin kill atau 2 assist bakal dapetin upgrade senjata yang dimilikinya. Kamu bisa menangkan game tersebut saat salah satu tim dapetin knife kill atau dapetin 60 point. Mode kedua adalah 2vs2 showdown, di sini kamu akan dibawa ke sebuah arena dengan loadouts yang berbeda tiap 2 round sekali. Tugas dari pemain di sini cuma bunuh tim musuh dan dapetin 6 win dalam mode tersebut.



    Nah, tertarik memainkan Call of Duty Mobile? Segera download di Google Play dan App store sekarang juga!


Share This Page