Update Oktober di AoV Bawa Banyak Fitur Baru!

Game News - droidunj - Oct 16, 2018

  1. Update terbaru Arena of Valor di bulan Oktober akan menambah keseruan kalian dalam bermain! Yuk disimak ada apa saja yang berubah!

    [​IMG]

    Yaps, ini dia yg ditunggu para challenger! Update game MOBA Arena of Valor alias AOV di bulan Oktober akan berikan banyak sekali perubahan yang tentu aja bakal bikin pengalaman gaming kamu lebih menyenangkan. Ada banyak banget mode baru dan penyesuaian terhadap hero di dalam meta dan luar meta. Ayooo disimak ada apa aja perubahan yang ada di update Oktober AoV.

    1. Mode Baru: Battle of the Clones.

    [​IMG]

    Apa kamu pernah kepikiran main pake 5 butterfly sekaligus?? Atau malah pengen banget main 5 v 5 dimana semua pemain pake Maloch? kayaknya keinginan kamu akan dikabulin dalma update terbaru ini. Battle of the Clones bakal memungkinkan kamu untuk main pake 5 atau 10 hero yang sama dalam satu match.

    Kamu bisa bayangin betapa serunya pake lima Wiro Sableng dan mendorong satu pemain musuh hingga ke markas. Atau mungkin saja dalam satu permainan ada sepuluh Superman yang tentu saja akan berakibat permainan dorong-mendorong yang pastinya gokil abis! Nantikan keseruannya saat perilisannya ya!


    2. Penambahan Fitur-fitur baru dan Perbaikan Fitur-fitur lama

    [​IMG]

    Nah ada satu fitur yg selama ini dinanti para challenger yg berguna banget dalam memanjat tangga menuju Conqueror. Fitur ini adalah skill untuk melihat builder terpopuler dari satu hero di AoV. Gak cuma itu aja, ada penambahan fitur untuk menyembunyikan sejarah pertarungan kamu dan mekanisme baru di tas kamu. dan gak cuma penambahan fitur , ada perbaikan serta optimasi fitur,

    Selain penambahan fitur, juga terdapat perbaikan dan optimasi fitur yang sejauh ini dianggap belum sempurna. Salah satunya adalah sistem reporting yang akan ditambah opsi pengurangan 20 poin. Selain itu akan ada perubahan mekanisme hadiah Top-up pertama serta perubahan penilaian MVP di setiap pertandingan.


    3. Perubahan Arena

    [​IMG]

    Well ini dia yang mesti diperhatikan semua challenger khususnya mereka piara jungler. Di update ini, jumlah gold yang didapat oleh pemain dari membunuh monster hutan akan dikurangi dan jumlah gold yg diperolehh dari creep di lane juga bakal ditambah.Tentu aja ini akan memberikan keseimbangan dimana sekaarang pemain jungler akan dipaksa untuk lebih sering ke lane dalam membantu teman-temannya.

    Oiyaaa ada juga perubahan dari mekanisme tingkat kerusakan ke tower. Kini, kalo engga ada creep teman di saar kamu menyerang tower, jumlah dmage yg kamu berikan akan berkurang drastis dibandingkan dengan versi sebelum update ini. Gak cuma itu aja, kecepatan bergerak dari Drake juga dibikin lambat sehikngga akan berikan waktu untuk hero lawan melakukan pergerakan yang defensif

    4. Hero dan Item Balancing

    [​IMG]

    Garena juga gak lupa untuk berikan beberapa buff terhadap hero yg gak begitu populer di meta sebelumnya dan nerf kepada hero yg terlalu kuat di meta sebelumnya. Ada beberapa hero kayak Tulen, The Joker, Wnder Women dan Arthur juuga akan dapetin beberapa buff untuk memperkuat dan memperbaiki posisi mereka di peta meta. Sedangkan Roxie, Valhein, Violet, dan Kriknak akan mendapat nerf untuk mengatasi kekuatan mereka.

    Gak cuma itu aja, ada beberapa herp yang diberikan penyesuaian kayak The Flash, Airi, Azzen’Ka, dan Slimz. Penyesuaian ini untuk mengokohkan posisi mereka supaya enggak terlalu kuat atau lemah. Ada juga penyessuaian item untuk memberian keseimbangan terhadap jalannya permainan Arena of Valor


Share This Page