Update Pokemon Go Bakal Hadirkan Fitur Peta Pelacak Akurat, Begini Tampilannya!

Game News - droidunj - Aug 11, 2016

  1. Waah kalo fitur pelacaknya begini, jadi makin seru nih nyari Pokemon, terutama Pokemon langka! Nungguin?

    [​IMG]


    Sempat jadi bulan-bulanan gara2 kontroversinya menghiilangkan indikator kaki Nearby Pokemon di dalam game Pokemon Go, Niantiic kini membawa kabar yang cukup menggembirakan untuk para pemain setianya. Yaps saat ini mereka sedang menguji coba sistem tracking Pokemon baru yang bakal memudahkanmu melacak keberadaan Pokemon!

    Dari bocoran video uji coba beta ini, kita bisa melihat keberadaan sistem tracking baru Pokemon Go yang sedikit lebih membantu jika dibandingkan dengan sistem sebelumnya. Nah fungsi Nearby ini kamu bisa melihat lokasi monster berdasarkan indikator PokeStop terdekat dan kamu bisa mencari tahu aja aja Pokemon terdekat ewat indikator rumput Pokemon Go.

    Nah gambar rumput di fitur Nearby yang baru ini funsginya sebagai lokasi random encounter dari gamme Pokemon versi original Nah apa yang kamu lihat di rerumputan ttersebut adalah macam-macam Pokemon yang lokasinya berdekatan dengan kamu dan bisa dengan mudah ditemukan dallam radiius beberapa ratus meter aja.

    [​IMG]

    Dengan mekanisme yang sama juga, Niantic juga pangkas jumah kemunculan monster dalam Nearby Pokemon. Monster yanng ditampilkan di sini juga bisa diperbarui secara cepat sampai permainan terasa jauh lebih menantang dibandingkan dengaan versi sebelumnya.

    Dengan indikator rumput dan indikator PokeStop dalam fitur Nearby Pokemon tadi, gameplay Pokemon Go akan jauh lebih baik daripada update sebelumnya yang menuai komentar pedas juga review negatif dari para pemain.

    Gimana, appa kamu menunggu fitur ini? Silakan share pendapatmu di kolom komentar!!!


Share This Page