Update Terbaru Line Let’s Get Rich 21 Oktober Menghadirkan Map, Mode Baru, dan Fitur Lainnya

Game News - moeslim6 - Oct 22, 2015

  1. Playtoko.com – Yuk kita main Let’s get Rich, bersama teman semua, teruskan main Lets Get Rich, kini kami hadir di hatimu. Kira-kira begitulah lagu tema baru yang dihadirkan pada update besar kemarin. Selain lagu tema terdapat banyak fitur dan mode baru di dalam game. Penasaran?

    [​IMG]

    Kemarin atau tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2015 Line Let’s Get Rich telah mengadakan update besar-besaran yang mencakup berbagai macam fitur baru di dalamnya, sistem UI baru dan lagu tema yang baru. Salah satu fitur yang paling di tunggu para pemain Line Let’s Get Rich saat ini mungkin adalah map baru yaitu Peta Battle Field yang memungkinkan para pemain untuk bermain monopoli dengan sensai yang berbeda dari sebelumnya. Berikut beberapa hal baru yang pastinya akan kamu temukan di dalam game saat ini.


    1. User Interface Baru

    User Interface atau yang biasanya kita sebut dengan UI adalah tampilan menu sebelum kamu bermain. Pada update V.1.2.0 ini Line Let’s Get Rich menghadirkan tampilan UI baru yang benar-benar sangat fresh dan tentunya lebih baik dari sistem UI sebelumnya. Beberapa tombol fitur berpindah tempat dan bergeser ke sebelah keri dan kanan layar smartphone, sehingga semua tampak cukup rapih dan enak untuk dipandang. Selain itu desain kartu karakter yang dihadirkan pada event kali ini juga memiliki beberapa perubahan, desain beberapa karakternya juga banyak yang diperbarui dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dan satu hal baru yang sudah muncul bahkan saat maintenance kemarin adalah lagu tema baru dari JKT 48.

    [​IMG]

    2. Map Battlefield

    Update inilah yang sudah ditunggu-tunggu para pemain sejak lama, Map baru Battlefield menghadirkan suasana baru yang sedikit berbeda dari sekedar game monopoli biasa. Di dalam map ini kamu akan bermain seperti biasa, namun setiap pemain di dalam game mempunyai markasnya sendiri yang nantinya bisa digunakan untuk menyerang markas lawan. Tidak hanya mengandalkan keberuntungan seperti game monopoli biasa, dalam map ini kamu juga dituntut untuk menggunakan strategi jitu untuk memenangkan pertarungan dengan mudah.

    [​IMG]

    3. Mode Treasure Hunter

    Mode baru yang satu ini masih belum diketahui keberadaanya, namun dari keterangan update besar ini, mode Treasure Hunter pastinya akan hadir tidak lama lagi. Informasinya sendiri masihlah sangat sedikit, hanya terdapat sebuah deskripsi yang menyatakan bahwa mode baru ini akan sangat menantang dan akan membuatmu semakin kaya setiap hari.

    4. Sistem Seal dan Gem

    Sama seperti mode Treasure Hunter, sistem Seal dan Gem sepertinya akan hadir dalam update selanjutnya, namun beberapa keterangan sudah diberikan di dalam game. Untuk sistem seal sendiri nantinya kamu bisa mengumpulkan Seal Stone, dan jika kamu sudah mempunyai cukup banyak Seal Stone, kamu bisa menukarkannya dengan item yang disediakan.

    [​IMG]

    Untuk fitur Gem sendiri juga masih menunggu perilisan mode Treasure Hunter karena satu-satunya cara untuk mendapatkan Gem adalah bermain di Mode Treasure Hunter tersebut. Setiap Gem mempunyai efek yang berbeda-beda dan Gem tersebut bisa kamu gunakan untuk memperkuat kartu karakter milikmu.

    [​IMG]

    5. Undangan via Bluetooth

    Fitur Baru ini tentunya cukup bagus karena kamu bisa mengajak pemain yang berada dia area sekitarmud engan mudah. Sayangnya saya pribadi tidak terlalu tertarik dengan fitur ini karena para pemain Line Let’s Get Rich biasanya selalu bermain sendiri ataupun bermain dengan random player yang berada di lobby.

    [​IMG]

    Baca juga:


    LINE, line lets get rich, lets get rich, let's get rich, get rich, kartu karakter, grade, enhancement, combination, line let's get rich, tips line lets get rich, tips dan trik, tips lets get rich, android, ios, game gratis, game monopoly, game arcade, arcade, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game

Share This Page