Update Terbaru Mortal Kombat X Meliputi Karakter Kung Lao dan Fitur Lainnya

Game News - moeslim6 - May 29, 2015

  1. Playtoko.com – Setelah menunggu hampir 2 bulan, karakter jagoan saya Kung Lao akhirnya telah muncul pada update kemarin dalam game Mortal Kombat X. Penasaran ada apa saja pada update kali ini?

    [​IMG]

    Mortal Kombat X
    merupakan game fighting yang masih sangat hangat diperbincangkan di ranah game mobile, selain karena Mortal Kombat X belum lama rilis di platform Android , Mortal Kombat memang sudah mempunyai penggemar setia yang selalu menunggu sekuel selanjutnya dari game ini. Bahkan game ini sampai sekarang masih berada di peringkat atas best games di App Store, padahal dihitung sampai hari ini, sudah hampir 2 bulan dari tanggal perilisannya.

    Walaupun begitu, ternyata masih banyak penikmat game-game fighting yang kecewa setelah bermain game ini, hal itu disebabkan karena di dalam game masih banyak bug yang belum diperbaiki, kontrol yang terlalu simpel, dan tidak adanya karakter Kung Lao, padahal karakter tersebut adalah salah satu karakter penting dalam serial game Mortal Kombat.

    [​IMG]

    Terlepas dari itu semua, beberapa hari yang lalu Mortal Kombat X telah melakukan update yang meliputi:

    1. Raiden Challange Mode

    Di dalam challange mode kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari gold, card pack, dan karakter Raiden. Dalam mode ini kamu akan berhadapan dengan 12 team yang akan bergiliran melawan team kamu. Jika kamu telah mengalahkan 12 team tersebut, kamu berhak membawa pulang hadiahnya.

    2. Karakter Kung Lao

    Yap setelah bulan lalu karakter ini telah di rilis di PC version, pada update kali ini Kung Lao juga akan hadir di perangkat mobile kalian. Padahal Kung Lao adalah karakakter yang cukup penting dalam game Mortal Kombat, tetapi karakter ini malah datang terlambat. dengan senjata topi runcing di kepalanya, membuat karakter ini bisa membuat kamu mengenalinya dengan mudah.

    3. Bugs Fixed

    Update kemarin juga mencakup perbaikan beberapa bug, namun Warner Bros tidak mengungkapkan apa saja bug yang mereka perbaiki, jadi untuk mengetahuinya kamu harus login dan bermain lagi untuk melihat bug apa saja yang sudah diperbaiki. Setidaknya hal ini merupakan sesuatu yang positif dari sang developer dalam mengurus game yang masih terdapat banyak sekali bug di dalamnya.

    [​IMG]

    Update kali ini sepertinya bertujuan untuk mempertahankan peringkat di App Store yang sampai saat ini masih bertahan dalam 10 besar game teratas. Info selanjutnya mengenai game ini akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    mortal kombat, mortal kombat x, ios, game ios, android, game android, pc, konsol, fighting

Share This Page