Update Terbaru PUBG Mobile Bisa Hidupkan Rekan Tim yang Sudah Tereliminasi

Game News - droidunj - Sep 20, 2019

  1. Wagelaseh, update yang baru di PUBG Mobile bisa hidupin lagi temen yang udah mati. Menarik??

    [​IMG]


    Udah baca berita kalo PUBG Mobile bakal kedatangan mode arcade baru yaitu Payload yang bersamaan dengan hadirnya beberapa konten baru kayak persenjataan dan kendaraan? Yay, ada berita baru lagi nih. Update yang usung versu 0.15.0 ini juga kabarnya akan hadir versi betanya untuk android dan iOS. Lalu apa aja si yg akan hadir dalam update ini? Dilansir dari Dotesport, mengulas seputar update terbaru di PUBG Mobile ini akan menghadirkan beberapa senjata, kendaraan hingga mode Payload. Yang cukup menarik sebenarnya ada fitur baru yang mereka sebut dengan Recall.

    [​IMG]

    Fitur Recall yang cuma bisa dipake pada mode Payload ini memang memungkinkan kamu untuk kmebali hidupkan rekan satu tim setelah tereliminasi. Nah di mode ini rekan satu tim yang tereliminasi akan tinggalkan ID card yang bisa diambil oleh rekan satu tim lain. Kita harus nunggu sekitar 120 detik lamanya setelah rekan kita tereliminasi untuk ambil ID card yang tertinggal di loot rekan kamu sebelum nantinya menuju ke lokasi yang disebut "communication towers" untuk kembali hidupkan rekan satu tim yang udah duluan dieliminasi.

    [​IMG]

    Sementara itu tambahan senjata baru meliputi M3E1 (misile launcher), RPG-7 (short-barreled grenade launcher), M79 (grenade launcher) dan terakhir MGL (grenade launcher). Untuk kendaraan barunya meliputi Helikopter dan juga BRDM-2 sejenis kendaraan tempur dengan pertahanan armor yang tinggi.


Share This Page