Update Terbaru Spider-Man Unlimited Menghadirkan Spider-Verse!

Game News - achmadfaizal - Dec 10, 2014

  1. Playtoko.com - Kamu termasuk penggemar setia Spider-Man? Sebaiknya kamu tetap menyimpan game mobile Spider-Man Unlimited di gadget Android dan iOS kamu karena Gameloft akan menghadirkan update berbagai macam manusia laba-laba baru alias Spider-Verse!

    [​IMG]
    Penggemar setia Spider-Man ngga boleh melewatkan update Spider-Verse ini!

    Game endless run masih menjadi jenis game mobile terlaris saat ini baik untuk Android maupun iOS . Maka saya rasa tidak salah apabila Marvel dan Gameloft ikut meramaikan jagad game mobile dengan sebuah game endless run yang melibatkan sang manusia laba-laba merah-biru ternama, Spider-Man. Dan kali ini saya akan memberikan kabar gembira buat kamu yang masih menyimpan game Spider-Man Unlimited di smartphone dan tablet kamu.

    Buat kamu yang mungkin mengikuti perkembangan komik-komik Marvel di sepanjang tahun 2014 ini, pasti kamu tahu tentang villain (tokoh antagonis utama) bernama Morlun . Villain ini muncul pada alur cerita komik Spider-Man yang bertemakan Spider-Verse. Nah, tema Spider-Verse inilah yang melibatkan kehadiran Morlun, yaitu villain jahat yang sedikit kuno dan berkekuatan seperti vampire yang mampu menyerap kekuatan musuhnya melalui kontak fisik.

    [​IMG]

    Bersiap-siaplah, karena tema Spider-Verse inilah yang akan ditambahkan pada update Spider-Man Unlimited yang akan segera hadir nanti.

    Seperti yang kita tahu, di Spider-Man Unlimited kita bisa mengumpulkan berbagai jenis tokoh Spider-Man dari berbagai era, masa lalu, masa kini, dan masa depan melalui sebuah dimensi paralel. Kehadiran sang villain Morlun inilah yang bertujuan untuk tidak hanya menghabisi Spider-Man tapi juga berbagai jenis Spider-Men lainnya yang akan ditambahkan pada update game gratis ini nantinya.

    Dalam alur kisah Spider-Verse, semua jenis Spider-Men (disebut dengan istilah "totems", yang merupakan pengubung antara manusia dan monster) harus bertarung bersama untuk menghentikan Morlun dan siasat jahatnya. Pertarungan ini berlangsung tiada akhir, terus menerus dari masa ke masa. Untuk bisa menghadapi hal ini, kamu mungkin perlu membaca berbagai jenis komik Spider-Man setiap minggunya, atau kamu tidak perlu melakukannya, mainkan game ini hanya untuk sekedar have fun!


    Yang pasti, elemen-elemen dari Spider-Verse ini akan menambahkan 8 karakter baru di dalam update Spider-Man Unlimited nanti, dan amsing-masing karakternya akan bermunculan secara berurutan sepanjang progress kamu di dalam game. Lebih serunya lagi, update ini juga akan menyediakan polling vote dimana kamu bisa memberikan suaramu untuk memilih karakter dari Spider-Verse mana yang sebaiknya juga ikut dimunculkan di dalam game untuk update-update berikutnya.

    [​IMG]

    So, buat kamu yang sudah menghapus atau belum pernah mendownload game gratis ini sebelumnya, langsung saja klik link di bawah ini dan bantu para Spider-Men menghadapi Morlun!

    Baca juga:
    Download Spider-Man Unlimited, Android & iOS
    [​IMG]


    spider-man unlimited, endless run, endless runner, marvel, spider-man, spiderman, spider-men, morlun, spider-verse, android, ios, game gratis, game android, game ios, game smartphone, game tablet, game endless run, game marvel, game spiderman, update spider-man unlimited, game mobile, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis, spider-girl

Share This Page