Valiant Force Masuki Fase Pra Registrasi! Inilah Game Bergaya Anime yang Wajib Ditunggu

Game News - droidunj - Aug 27, 2016

  1. Gak butuh waktu lama lagi, kini kamu bisa cobain game strategi bergaya anime karya terbaru dari kreator DotArena muulai minggu ini! Banyak bonus item lho!

    [​IMG]


    Sukses dengan Dotarena di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia gak bikin FunPlus berpuas diri. Mereka akan berikan gebrakan baru di pertengahan bulan Agustus ini dengan meriilis game terbarunya berjudul ..... Valiant Force! Game yang sedang masuk fase pra registrasi ini memiliki gaya yang agak berbeda dibandingkan dengan DotArena baik itu dari segi gameplay maupun grafisnya.

    Yang bikin gembira, kamu gak perlu nunggu terlalu lama untuk memainkan RPG mobile ini. FunPlus selaku publisher dan developernya yaitu XII Braves udah mengkonfirmasii kalo game ini akan segera masuki fase Closed Beta Test mulai akhir Agustus ini. Kalo kamu tertarik menjadi salah satu gamer yg pertama kali memainkan game ini, kamu bisa daftarkan dirimu via tautan dii bawah ini.

    Valiant Force: Link Pra Registrasi
    [​IMG]


    Selain dapetin kesempatan main lebih awall, kamu juga aan dapetin berbagai item in-game eksklusif saat gamenya rilis secara resmi nanti. Pertamma, kamu akan dapetin satuu hero Mystic bintang 3, Leandra Nightsoong yang lengkap dengan equipment-ya. Gak cuma itu aja, kamu juga akan dapetin satu tambahan item rare saat jumlah pendaftar udah mencapai milestone tertentu. Btw saat artikel ini ditulis, udah ada lebih dari 32 ribu gamer yang mendaftar. So, tiap pendaftar nantinya bakal dapetin item Genesis Tunic

    Selain mendapatkan kesempatan main lebih awal, dengan mendaftarkan diri mengikuti pra registrasi ini kamu juga akan mendapatkan berbagai item in-game eksklusif saat game-nya dirilis secara resmi nanti. Pertama, kamu akan mendapatkan satu hero Mystic bintang 3, Leandra Nightsong lengkap denganequipment-nya. Lalu, kamu juga akan mendapatkan satu tambahan item rare saat jumlah pendaftar sudah mencapai milestone tertentu. Saat artikel ini ditulis, sudah ada lebih dari 32.000 gamer yang mendaftar. Artinya, setiap pendaftar nantinya akan mendapatkan item Genesis Tunic.

    [​IMG]

    Sebagai informasi, semua hadiah item kampanye pra registrasi ini nantya bakal dikirimkan ke email para partisipan dalam minggu pertama perilisan resmi game ini. Rencananya Valiant Force akan rilis dalam 5 bahasa berbeda antara lain Bahasa Indonesia, Onggris, Thailand, CIna Sederhana dan Cina Tradisional.

    Btw, jumlah hero dalam game ini akan terus bertambah setelah game ini rilis karena FunPlus saat ini juga sedang gelar kontes desain hero Valiant Force. Ada lebih dari 1000 desainn hero udah didaftarkan . Kamu juga bisa kok ikut berpartisipasi dengan mengunjungi halaman kontesnya. Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti pra registrasi, mainkan game ini lebih awal dan dapatkan hadiah eksklusifnya ya!



Share This Page