Vector Unit Akan Meluncurkan 'Riptide GP: Renegade' ke Konsol, Lalu ke Mobile

Game News - achmadfaizal - Sep 1, 2015

  1. Playtoko.com - Yeay, ada satu lagi kabar game berkualitas tinggi dari PAX Prime 2015 kemarin yang sudah dipastikan hadir ke perangkat mobile, yaitu Riptide GP: Renegade! Serial game racing hydro jet terbaru andalan Vector Unit ini akan rilis ke konsol terlebih dahulu sebelum mendarat di Android dan iOS.

    [​IMG]

    Salahsatu judul game yang memperkenalkan saya dan secara tidak langsung membuat saya terkagum dengan game mobile di perangkat Android dan iOS adalah Riptide GP yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Sebuah game racing dengan kualitas grafis yang menawan tentunya menjadi daya tarik bagi para gamer yang baru mulai merambah dunia game mobile. Kemudian di tahun 2013 sang developer, Vector Unit , merilis seri keduanya yang berjudul Riptide GP 2 .

    Hingga akhirnya di ajang PAX Prime 2015 kemarin, Vector Unit memamerkan seri terbaru game balap speedboat air ini yang berjudul Riptide GP: Renegade . Masih dengan konsep balapan dengan lintasan air dan tema futuristik, kali ini Vector Unit akan mendahulukan perilisan game terbarunya untuk Xbox One, PlayStation 4, Windows 10 dan Steam. Sebuah langkah baru yang sangat unik mengingat dua seri game pendahulunya dirilis secara langsung ke perangkat mobile.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di seri yang ketiga ini (mudah-mudah bukan seri yang terakhir) tentunya terdapat banyak perubahan menarik melihat proses pengembangan selang dua tahun dari seri sebelumnya adalah waktu yang cukup panjang. Kualitas grafis dan efek suara tentunya mengalami peningkatan drastis, game konsol tentunya membutuhkan kualitas audiovisual yang sangat tinggi dan disetarakan dengan kualitas video game masa kini.

    Tidak hanya dari segi audiovisual, konten, gameplay, dan fitur di dalam Riptide GP: Renegade juga mengalami perkembangan yang lebih baik. Nantinya kita akan merasakan lebih banyak jenis atraksi speedboat di udara, boost laju kecepatan yang sangat tinggi, dan bahkan balapan liar di dalam kota air di mana kamu harus berhasil lolos dari kejaran polisi ber-hydro jet! Kamu juga bisa serius memainkan game racing ini dalam fitur Career Mode yang lebih kompleks untuk tunjukkan skill bermainmu dalam balapan online dan juga local multiplayer dengan metode split screen dalam satu layar.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Vector Unit menyebutkan bahwa versi mobile-nya nanti akan memiliki fitur, konten, dan gameplay yang sama dengan versi konsol-nya, hanya visualnya saja yang diperkecil untuk mobile. Masih belum ada tanggal rilis yang pasti tapi kita bisa ekspektasikan kehadirannya di musim semi tahun depan (sekitar bulan Maret/April 2016) di konsol terlebih dahulu dan segera menyusul untuk Android dan iOS. Nantikan kabar terbaru selanjutnya mengenai Riptide GP: Renegade dari kami.


    Baca juga:


    racing, vector unit, pax prime, riptide gp: renegade, android, ios, pax prime 2015, game mobile, game android, game ios, game premium, riptide gp, riptide gp 2

Share This Page