Versi Global Akhirnya Rilis, Apa Itu Game SinoAlice?

Game News - droidunj - Jul 4, 2020

  1. Ini dia dongeng mematikan dan sakit dari Pokelabo!

    [​IMG]

    Meski sempat alami pengunduran sampe waktu yang dipertanyakan, akhirnya game SinoAlice ini rilis juga untuk pemain global. Nah kayak apa sih mobile game yang satu ini??



    1. Kerja sama Square Enix dan Pokelabo!

    Game ini adalah proyek Square Enix yang dikemabngkan dan rilis secara global oleh pengembang Pocket Laboratory! Menariknya, Yoko Taro sang sutradara Drakengard dan NiER jadi sutradara kreatif atas game yang satu ini.

    2. Dongeng dengan kisah yang dipelintir jahat!

    Nah salah satu yang menarik dari game ini tentu adalah karakter karakternya yang merupakan adaptasi dari kisah kisah dongeng populer. Di sini kamu bisa nemuin Pinokio, Putri Tidur, Cinderella, Kaguya dan Putri Salju, tapi kamu langsung menyadari ada yang salah nih dengan kepribadian mereka di dalam game ini.

    3. Cerita yang suram abis!

    [​IMG]


    Yoko Taro sering diatribusikan dengan cerita yang sadis dan kisah yang ditulis sama para penggemarnya di Pokelabo ini juga gak luput dari portofolionya. Tiap tokoh dongeng akan saling numpahin darah di dalam pertarungan akbar di Pustaka ini. Tiap dari mereka juga bermotivasi untuk bangkitkan penulis kisah mereka sendiri dari kubur untuk muasin hasrat terpendam mereka.

    4. Sistem yang tidak asing, tapi tetap segar!

    Sistem battle di dalam game ini akan andalkanmu untuk ngumpulin senjata terbaik yang dipadukan kepada kelas karaktermu, demi membangun daya rusak yang makin destruktif di dalam menghancurkan monster, sebelum teman dan sainganmu yang menghancurkannya.

    5. Berhubungan dengan game lawas Yoko Taro!

    Nah di versi Jepang, game ini udah kolaborasi dengan kisah kisah Yoko Taro sebelumnya kayak NieR Automata. Pada kolaborasinya dengan Drakengard 3, barulah secara resmi game ini punya keterkaitan dengan dunia lainnya akibat bencana Cataclysm yang terjadi dalam Drakengard.


Share This Page