Wah, Ada Bajaj di Game PUBG Mobile!

Game News - droidunj - Mar 22, 2019

  1. PUBG Mobile telah menambahkan Bajaj sebagai kendaraan terbaru. Ini mau perang apa cari penumpang ya, gaes?

    [​IMG]

    Di update bulan Maret 2019. game PUBG Mobile kini datangkan tambahan elemen baru termasuk penambahan kendaraan yang bernama Tukhsai. Yaps, Tukhsai ini adalah kendaraan roda tiga yang biasa dipanggil dengan nama Tuk Tuk di Kamboja. Nah kalo di Indonesia sih, kendaraan model gini lebih familiar disebut .... Bajaj!

    [​IMG]

    Tukshai sebenarnya sudah lama hadir di PUBG versi PC sejak bulan September tahun lalu. Awal kemunculannya terlihat di PUBG Test Server PC 1.0. Kemudian Tukhsai resmi dirilis pada update PUBG #21.



    Btw, Tukhsai di PUBG Mobile cuma bisa kamu temui di lokasi peta Sanhok dan akan gantikan peran kendaraan Jeep, Dacia dan MIni Bus. Oiyaaa, kapasitas dari kendaraan Tukhsai ini sendiri cuma akan mencakup 3 orang doang. PUBG Mobile merupakan game yang menggunakan genre Battle Royale yang dibuat oleh PUBG Corporation dan diterbitkan oleh Tencent Games. Kalian bisa unduh dan memainkannya melalui Android ataupun iOS. Nah dengan adanya kendaraan Tukhsai di PUBGMobile, kira-kira ini mau perang atau cari penumpang ya?


Thread terkait

Share This Page