Warhammer 40K: Freeblade, Game Shooter Mutakhir yang Akan Rilis dari Developer Gunfinger

Game News - achmadfaizal - Aug 14, 2015

  1. Playtoko.com - Games Workshop dan Pixel Toys berkolaborasi dalam menciptakan seri terbaru franchise Warhammer yang berjudul Warhammer 40K: Freeblade. Buat pecinta game shooter bertema peperangan, bersiaplah dengan kehadiran game bergrafis ajib ini.

    [​IMG]

    Masih ingat dengan game shooter zombie Gunfinger ? Tim pengembangnya, Pixel Toys , baru saja mengumumkan hasil kolaborasinya bersama sang empunya franchise Warhammer , Games Workshop , dalam menggarap Warhammer 40K: Freeblade . Dengan tajuk Freeblade, seri Warhammer yang satu ini dijamin berbeda dengan seri-seri Warhammer lainnya yang sudah ada.

    Jika sudah berbicara soal serial game Warhammer 40K , biasanya kita akan menyaksikan sebuah game arcade dengan tampilan side-scrolling dan ber-gameplay strategi yang penuh taktik. Namun di dalam game ini kita akan menikmati suguhan game action shooter secara langsung dengan gaya bertarung satu-lawan-satu dalam jarak dekat. Dan tentunya tidak ketinggalan unsur robotik dengan mesin perang yang besar, beragam jenis senjata mutakhir, dan juga banyak aksi kombat lainnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di Warhammer 40K: Freeblade kamu akan mengendalikan Imperial Knight, yakni sebuah robot raksasa yang dibekali dengan banyak jenis senjata api. Nampaknya game ini bisa jadi merupakan pertama kalinya para penggemar serial Warhammer dapat secara langsung mengendalikan robot ikonik khas game Warhammer dari berbagai platform. Kamu akan memainkannya dalam tampilan third-person (sudut pandang orang ketiga) untuk mengitari kota dan menjalani 40 misi yang tersedia.

    Lebih dari itu, lingkungan kota di dalam game juga dapat terkena efek ledakan dan penghancuran. Jika sedang tidak ingin menyelesaikan misi, kamu bisa gunakan fitur crafting system untuk menciptakan sparepart baru atau meng-upgrade bagian Imperial Knight yang sudah ada. Sistem bertarungnya sendiri menggunakan gaya tap-to-shoot dengan cara single-tap, double-tap, dan multi-tap. Kedengarannya memang seperti game on-rail shooter, tapi sepertinya tidak masalah karena pertarungannya terlihat cukup kompleks.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Harap sabar dahulu jika kamu berminat untuk memainkan Warhammer 40K: Freeblade karena kabarnya game mobile ini baru akan dirilis pada musim gugur mendatang (sekitar bulan September). Sambil menunggu kehadirannya silakan tonton dahulu video trailernya di bawah ini dan nantikan kabar selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    shooter, pixel toys, gunfinger, warhammer, warhammer 40K, warhammer 40K: freeblade, games workshop, android, ios, game android, game ios, action, game mobile

Share This Page