Xiaomi Akan Boyong Redmi Note 8 Resmi ke Indonesia

Game News - droidunj - Oct 11, 2019

  1. Xiaomi baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan mebawa masuk seri Redmi Note 8 ke Indonesia secara resmi, Kapan?? Yuk simak berita lengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang pake hape Xiaomi?? Yuhuuu, ada berita terbaru nih!! Xiaomi baru baru ini umumkan kalo mereka aakan boyong seri Redmi Note 8 ke Indonesia secara resmi, hal ini mereka umumkan secara resmi dari akun facebook Xiaomi Indonesia. Nah dalam pengumuman tersebut mereka mengatakan kalo akan segera merilis hape seri terbaru dari lini Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019 nanti, Nah unntuk Redmi Note 8 ini sendiri ada dua varian yaa, yaaitu versi Pro dan versi biasa di mana kedua hape ini punya njeroan yang cukup berbeda baik dari segi chipset dan kapasitas baterainya

    Redmi Note 8 akan membawa chipset besutan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 yang akan dibekali dengan RAMsebesar 4 GB dan ROM 64 GB dan varian 6/64 dengan varian paling tinggi 6/128 GB. Dari segi kapasitas baterai, Redmi Note 8 akan memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh dengan dukungan fast charging Quick Charge 3.0.

    [​IMG]
    Beda dengan versi Note 8 biasa, versi redmi Note 8 Pro ini akan bawa chipset besutan dari Mediatek yaitu Helio G-90T yang diklaim sebagai chipset untuk gaming, setara dengan Qualcomm Snapdragon 730G. Hape ini punya beberapa varian ROM dan RAM, versi 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM. Kapasitas baterainya cukup jumbo yaitu 4500 mAh yang udah support fast charging 18W.

    Namun, belum jelas apakah nantinya Xiaomi akan memboyong kedua jenis varian yang ada atau hanya untuk versi standar saja yaitu Redmi Note 8. Untuk harga sendiri sampai saat ini belum ada informasi yang pasti, namun menurut perkiraan, harga dari Xiaomi Redmi Note 8 akan berkisar Rp. 1.9 jutaan (jika dilihat dari harga saat dirilis di China) untuk varian 4/64 GB dan Rp. 2,7 jutaan untuk varian 6/128 GB.


Share This Page