Xiaomi Indonesia Resmikan Mi Note, Intip Spek dan Harganya!

Game News - droidunj - Feb 20, 2020

  1. Wadidaw, Xiaomi rilis versi murah Mi Note 10 Pro di indonesia. Berapa harganya??

    [​IMG]

    Ada yang baru nih dari Xiaomi! Yay, Xiaomi kembali merilis smartphone flagship terbarunya di Indonesia yaitu Mi Note 10. Smartphone ini adalah veri reguler dari Mi Note 10 Pro yang udah rilis di Indonesia di awal Januari 2020 lalu. Informasi ini kami dapetin dari akun media sosial milik Xiaomi Indonesia.

    Sama kayak versi Pro, Xiaomi membekali smartphone ini dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 730G. Gak cuma chipset, kamera dari Mi Note 10 juga gak jauh berbeda dari versi Pro.

    Pada Mi Note 10, Xiaomi membekalinya dengan konfigurasi 5 Kamera dengan sensor utama 108 MP, kamera portrait 12 MP, kamera telephoto 5 MP, kamera ultra wide 20 MP, dan kamera makro 2 MP. Selain pada kamera, size atau ukuran dari Mi Note 10 sendiri juga sama. Baik versi pro dan versi standar punya ukuran sebesar 6.47".

    Perbedaan dari kedua smartphone ini cuma terletak pada ukuran kapasitas memori penyimpanan dan lapisan lensa pada kamera yang dipake.

    [​IMG]

    Pada Mi Note 10, kapasitas dari memori penyimpananya hanya sebesar 128GB dengan ukuran RAM sebesar 6GB. Sedangkan, pada Mi Note 10 Pro, kapasitas dari memori penyimpananya sebesar 256GB. Terus di kamera utamanya, Mi Note 10 cuma pake lensa 7P, berbeda dengan versi Pro yang pake 8P.

    Selain dari kedua perbedaan di atas, baik di Mi Note 10 dan Mi Note 10 pro punya spesifikasi yang sama. Tapi Xiaomi membanderol Mi Note 10 dengan harga sebesar 6.2 juta aja, lebih murah dari versi pro yang dibanderol dengan harga 7 jutaan.

    Xiaomi mulai akan menjual Mi Note 10 ini pada 25 Ferbuari mendatang. Kamu bisa membelinya melalui store-store milik Xiaomi, seperti Mi Autorized Store, Erafone dan melalui e-commerce yaitu BliBli.


Share This Page