Xiaomi Sedang Kembangkan Smartphone 5G dengan Teknologi Fast Charging 66 W?

Game News - droidunj - Nov 29, 2019

  1. Belom lama ini, Xiaomi kembangkan smartphone dengan konektivitas 5G yang juga punya fitur fast charging sampe 66W. Sekenceng apa sih?

    [​IMG]

    Belom lama ini Xiaomi rilis sebuah smartphone Mi 9 Pro 5G dengan dukungan pengisian cepat baterai 40W dan dukungan wireless charge 30W, nah kini mereka segera upgrade teknologi pengisian daya cepat tersebut.

    Yups, sebuah info tentang smartphone yang akan dirilis oleh vendor asal Cina tersebut baru baru ini udah dapet sertifikasi oleh CCC yang mengkonfirmasi kalo mereka udah keluarin sertifikat pada sebuah smartphone yang punya teknologi untuk pengisian baterai 11V/6A yang bisa isi baterai dengan daya sampe 66 W. Nah kalo bener demikian, maka hal ini akan jadi yang tercepat di dunia untuk saat ini.

    Namun, ponsel ini belum jelas namanya saat diluncurkan di pasaran nanti. Banyak rumor mengatakan jika ponsel ini adalah Redmi K30, namun ternyata informasi tersebut meleset, karena pada minggu lalu ponsel ini sudah disertifikasi dan memiliki dukungan pengisi daya sebesar30W. Mengingat jajaran Mi Note 10 sudah ada di luar sana menjual dalam varian Pro dan non-Pro, nomor model M2001J1E dan M2001J1C kemungkinan akan digunakan untuk ponsel Mi 10 dan Mi 10 Pro yang biasanya dirilis pada awal tahun.

    [​IMG]

    Dengan adanya teknologi fast charging 66W tentu bakal ngalahin OPPO karena saat ini OPPO adalah perusahaan yang nawarin teknologi pengisian tercepat di dunia, Saat ini rekor dipegang sama smartphone OPPO Reno Ace yang dukung pengisian cepat 65W dengan baterai 4000 mAh yang bisa di sini dari 0 sampe 100% tepat dalam 28 menit.


Share This Page