Yes, Akhirnya Sekarang Kita Bisa Mainkan Zenonia S: Rifts In Time di Indonesia!

Game News - achmadfaizal - Nov 5, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah melalui tahap closed beta testing dan soft launch di 13 negara, akhirnya Zenonia S: Rifts In Time sudah tersedia di Indonesia. Seri keenam dari game action RPG legendaris ini dibekali dengan banyak fitur menarik yang sayang jika kamu lewatkan.

    [​IMG]

    Gamer RPG sejati pasti sudah tidak asing dengan judul seri game yang satu ini. Zenonia , merupakan salahsatu seri game mobile terlaris dan bisa dikatakan cukup legendaris. Di saat industri game mobile masih belum begitu marak seperti saat ini, Gamevil sudah memiliki banyak fans berkat Zenonia. Pertama kali dirilis pada tahun 2009, serial game yang kini sudah berusia 6 tahun tersebut menghadirkan judul baru yang sudah lama dinantikan, Zenonia S: Rifts In Time .

    Pertama kali diumumkan di bulan Maret lalu, Zenonia S : Rifts In Time sudah mendapatkan banyak pemain yang antusias untuk ikut terlibat dalam closed beta testing-nya. Wajar saja, lima judul Zenonia sebelumnya berhasil meraup banyak penggemar yang solid dan setia dengan game action RPG ini. Apalagi di judul terbarunya ini, ada banyak konten dan fitur baru yang berbeda dari lima game sebelumnya, meskipun masih mengusung tema karakter chibi dalam tampilan grafis 2 dimensinya yang khas.

    [​IMG]

    Perbedaan pertama yang sangat mencolok adalah kali ini Zenonia hadir sebagai game online. Berkat sistem online tentunya game ini membuka peluang fitur multiplayer yang sedang banyak digandrungi gamer masa kini. Kamu dapat berpetualang bersama pemain lainnya secara real-time yang berarti hadir dalam waktu yang sama hingga sebanyak 4 pemain di dalam satu grup. Selain fitur real-time boss raid, juga terdapat fitur PvP Arena di mana kamu bisa mengadu kekuatan dengan pemain lainnya demi memperebutkan ranking tertinggi dan hadiah spesial dari perolehan ranking.


    Jika kamu bukan tipe gamer online, ngga masalah, Zenonia S; Rifts In Time tetap menyediakan fitur single player-nya yang klasik. Di sini kamu dapat menikmati jalan cerita seri Zenonia yang keenam dengan santai dan kamu juga bisa berfokus pada perkembangan serta kustomisasi karaktermu sendiri. Berbicara soal karakter, kali ini kamu dapat memilih satu dari 5 kelas karakter yang unik. Ada Slasher, Ranger, Fighter, Magician, dan Assassin. Masing-masing kelas ini memiliki gaya bertarung yang berbeda satu sama lain sehingga tingkat kesulitan bermainnya juga disesuaikan.

    [​IMG]


    Zenonia S: Rifts In Time dibekali dengan lebih dari 200 quest, 90 level, dan 141 jenis monster yang dapat kamu hadapi. Jika kamu ingin mencoba sensasi yang berbeda dari sistem permainan dungeon crawler tersebut, tersedia juga fitur Monster Wave untuk mengetes skill-mu dalam memainkan game action RPG ini. Silakan klik link di bawah untuk mendownload dan nantikan ulasan game ini selengkapnya dari kami.

    Baca juga:


    rpg, action rpg, zenonia s, zenonia s: rifts in time, gamevil, android, zenonia, ios, game android, game ios, hack and slash, dungeon crawler, game mobile, game gratis

Share This Page